Sony pamer RSX-GS9 audio resolusi tinggi

Sony pamer RSX-GS9 audio resolusi tinggi

Booth Sony di Bangkok Motor Show 2016

Jakarta (Otolovers) - Perusahaan elektronik Jepang Sony memamerkan sistem audio mobil teranyarnya RSX-GS9 di Bangkok Motor Show 2016, yang dijamin akan menghasilkan suara resolusi tinggi untuk memanjakan teliga Anda di dalam mobil.

Dengan desain panel berwarna monochrome (2 tone), RSX-GS9 dibekali layar LCD/FL/OEL/TFT dan teknologi Bluetooth versi 3.0. Audio mobil Sony ini menawarkan pengalaman musik digital dengan audio resolusi tinggi (High-Resolution Audio).

Perangkat ini mampu meng-capture musik lebih tinggi dibanding CD, berkat dukungan Direct Stream Digital (DSD) audio codec--yang didesain khusus untuk audio resolusi tinggi.

Sony pamer RSX-GS9 audio resolusi tinggi



Sony juga menanamkan perangkat ESS digital-to-anague converter untuk perfoma audionya. Converter ini membuat suara yang dihasilkan minim distorsi, lebih jernih, dan ultra detil.

Selain chassis-nya yang dibuat dengan dual-layer demi kualitas suara tinggi, RSX-GS9 juga dilengkapi teknologi DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine) yang memungkinkan untuk me-restore file musik  yang sudah di-compressed.

Pengurangan atau pengecilan ukuran file (compress) membuat kualitas musik turun, namun berkat DSEE HX, itu bisa dikembalikan ke suara kualitas tinggi kembali nyaris sama dengan rekaman aslinya sebelum di-compress.

Sony pamer RSX-GS9 audio resolusi tinggi



Untuk kualitas suara lebih baik ketika memutar musik di smartphone, Anda bisa menghubungkan ponsel dengan RSX-GS9 lewat slob microUSB, atau jika tak ingin ribet, sambungkan saja lewat Bluetooth.

Audi mobil dari Sony ini juga dapat terkoneksi secara instan dengan NFC sekali sentuh, mendukung banyak format file, kemudian dilengkapi LDAC yang memungkinkan streaming musik via Bluetooth dengan hasil suara berkualitas tinggi.

Di Thailand, RSX-GS9 dibanderol sekitar 50.000 bath atau sekitar Rp18 juta loh.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar