Audio plug and play kian "ngetrend"

Audio plug and play kian ngetrend

Sistem audio Match Plug and Play dari Audiotec Fischer

Jakarta (Otolovers) - Meningkatkan kualitas audio mobil biasanya membutuhkan biaya dan waktu yang tidak sedikit, karena otolovers harus datang ke toko aksesoris untuk instalasi audio baru yang cukup rumit.

Tapi seiring perkembangan teknologi dan trend, banyak produsen audio yang menawarkan sistem audio plug and play. Audio seperti itu kian banyak beredar di pasaran dan otolovers tidak perlu ribet lagi untuk instalasi karena semua didesain menjadi lebih praktis.

Audiotec Fischer misalnya, baru-baru ini di International Auto Show ke-66 Frankfurt, Jerman mengenalkan Match Plug and Play, sistem audio yang sangat mudah dipasang atau dikombinasikan dengan audio asli mobil sehingga tidak perlu banyak membongkar atau mengubah instalasi original dari pabrikan kendaraan.

Bukan saja mudah dipasang, Match Plug and Play juga sangat mudah dicopot kembali, cocok untuk mobil-mobil sewaan yang bisa dipasang atau dilepas sesuai keinginan penyewanya.

Memasang audio Match Plug and Play tidak perlu mengubah speaker atau audio mobil aslinya, tidak butuh perubahan kelistrikan, semua kabel sudah dirancang untuk plug and play.

Instalasi sistem audio Match Plug and Play begitu mudah dan cepat, bahkan menurut Audiotec proses itu hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar