Honda bakal hadir di CES Asia 2018 pamer inovasi baru

Honda bakal hadir di CES Asia 2018 pamer inovasi baru

Perangkat AR Honda untuk navigasi dan lain-lain.

Shanghai (Otolovers) - Honda Motor (China) Investment Co, Ltd, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Honda, mengumumkan bahwa Honda akan hadir dalam pameran CES Asia 2018 di Shanghai 13-15 Juni ini.

Honda akan memperkenalkan inisiatif inovasi terbuka yang sedang diupayakan untuk menciptakan nilai baru yang akan meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari masyarakat.

Honda akan menggelar demonstrasi partisipatif di stan Honda Assist Device Honda yang saat ini Honda sedang uji coba di China dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co, Ltd.

Selain itu, teknologi baru Honda yang sedang dikerjakan melalui inovasi terbuka antara Honda Xcelerator dan berbagai startup akan diperkenalkan di booth Honda juga.

Honda Xcelerator adalah program yang dirancang untuk menemukan teknologi luar biasa secara global dan memfasilitasi kolaborasi di antara para inovator.

Teknologi yang dikembangkan Honda Xcelerator dan berbagai mitra itu meliputi ScentRealm, teknologi untuk menyemprotkan berbagai aroma yang cocok dengan perilaku pengemudi di dalam kabin.

Kemudian Labs Tactual, teknologi yang menghadirkan penginderaan pose tubuh manusia secara real-time ke dan di sekitar setiap permukaan sebagai data 3D real-time untuk memungkinkan pengemudi mengoperasikan berbagai perangkat melalui gerakan tanpa mengangkat tangan mereka dari kemudi.

Yang terakhir adalah WayRay, teknologi untuk menerapkan teknologi AR (augmented reality) ke mobil dan menampilkan informasi navigasi dalam pandangan pengemudi tanpa menggunakan perangkat khusus seperti kacamata/kacamata AR.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018