Ini Mitsubishi All New Pajero Sport

Ini Mitsubishi All New Pajero Sport

Mitsubishi All New Pajero Sport

Jakarta (Otolovers) - Mitsubishi mungkin tidak lama lagi bakal meluncurkan All New Pajero Sport, model baru dari SUV andalannya, di pasar Indonesia.

Jauh berbeda dengan pendahulunya, All New Pajero Sport hadir dengan desain eksterior yang benar-benar baru, terutama pada bagian depan dan belakang.

Pada bagian depan, Mitsubishi telah menyajikan perubahan drastis pada hidung All New Pajero Sport, memperluas grille dan menonjolkan ujung bumper yang membingkainya di kanan kiri.

Ujung bumper All New Pajero Sport di tepi kanan dan kiri grille dibuat lebih tebal dan menonjol dengan balutan krom silver glossy yang menambahk kemewahan.

Sementara lampu depannya lebih ciut mamanjang, segaris dan seperti menyatu dengan grille atas di mana logo "Tiga Berlian" Mitsubishi berada di tengahnya. Jari-jari pada grille atas juga mengalami perubahan.
Ini Mitsubishi All New Pajero Sport


Pada bagian belakang, bagian sampingnya didesain lebih cembung--lebih mengesankan kokoh--, sedangkan lampu belakangnya diubah memanjang ke bawah hingga hampir sejajar dengan ujung bawah pintu bagasi.

Desain baru lampu belakang, jika dilihat dari samping, bentuknya segitiga meruncing dengan ujung menjorok ke depan, sangat berbeda dengan punya Pajero Sport model sebelumnya yang melengkung seperti seperempat lingkaran.
Ini Mitsubishi All New Pajero Sport


Di bagian dalam (interior), konsol tengah dan dashboard juga mendapat sentuhan perubahan meskipun tidak drastis, dengan tepi konsol dibalut dengan warna silver.

Trim pintu bagian dalam juga berubah, dengan tambahan aksen silver lebih menonjol, dan untuk varian Dakar dilengkapi sunroof seperti pendahulunya.

Ada yang benar-benar baru pada konsol tengah All New Pajero Sport, yakni handbreak yang sudah bersistem elektrik--bukan tuas seperti model sebelumnya--, yang bisa dengan sangat mudah diaktikan dan nonaktifkan dengan hanya menekan tombol di bekalang tuas transmisi.
Ini Mitsubishi All New Pajero Sport


Selain eksterior dan interior, Mitsubishi juga memperbarui mesinnya. All New Pajero Sport dibekali mesin baru yang mampu menghasilkan power maksimum 181 PS, lebih tinggi 32PS dibanding mesin 2GD All New Toyota Fortuner.
Ini Mitsubishi All New Pajero Sport


Mitsubishi belum mengungkap detil mengenai spesifikasi All New Pajero Sport untuk pasar Indonesia, dan itu mungkin baru akan diungkapkan saat peluncuran nanti.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar