Ford buat konektivitas manusia-mobil kian lekat berkat SYNC 3

Ford buat konektivitas manusia-mobil kian lekat berkat SYNC 3

Sistem SYCN 3 pada mobil Ford terbaru yang sudah ditambahi Apple CarPlay dan Android Auto.

Jakarta (Otolovers) - Ford telah meningkatkan kemampuan sistem konektivitas SYNC®, dengan menambah Apple CarPlay, Android Auto ™, 4G LTE dan beberapa aplikasi AppLink ™ baru untuk membantu jutaan konsumennya tetap terhubung di belakang kemudi dan bahkan ketika mereka meninggalkan mobil mereka.

"SYNC memungkinkan pelanggan membawa teknologi smartphone yang mereka rasa nyaman ke dalam sebuah kendaraan dan menggunakannya tanpa kerumitan," kata Don Butler, direktur eksekutif Ford untuk  Connected Vehicle and Services.

"Dengan SYNC, kita bergerak pada kecepatan pelanggan kami - sehingga mudah bagi mereka untuk mempertahankan gaya hidup terhubung tidak peduli smartphone pilihan mereka, aplikasi atau layanan di dalam dan di luar kendaraan mereka," katanya dalam satu pernyataan baru-baru ini.

Dengan lebih dari 15 juta kendaraan yagn dilengkapi SYNC  di jalan-jalan di seluruh dunia hari ini dan 43 juta diharapkan pada tahun 2020, komunikasi dan hiburan teknologi industri terkemuka Ford menawarkan pelanggan konektivitas bahkan lebih.

Konektivitas merupakan salah satu bagian dari Mobilitas Cerdas Ford, rencana untuk membawa perusahaan ke tingkat berikutnya dalam konektivitas, mobilitas, kendaraan otonom, pengalaman pelanggan, data dan analisis, kata Ford.

Mulai tahun ini, pemilik kendaraan Ford yang dilengkapi SYNC 3 akan memiliki lebih banyak pilihan dalam bagaimana mereka mengakses smartphone mereka di dalam mobil. Pengguna iPhone dapat mengaktifkan Apple CarPlay, dan pengguna Android dapat mengaktifkan Android Auto, dua antarmuka dibangun khusus untuk berbagai jenis smartphone.

Selain itu, teknologi baru SYNC Connect didukung dengan 4G LTE yang memungkinkan pemilik dari jarak jauh mengakses fitur-fitur di mobil mereka. Pemilik dapat memrogram remote start, membuka pintu, memeriksa bahan bakar atau mencari kendaraan di tempat parkir via smartphone mereka.

Di Amerika Utara, Ford membuat Apple CarPlay dan Android Auto tersedia pada semua 2.017 kendaraan yang dilengkapi dengan SYNC 3, dimulai dengan all new Ford Escape.

Dengan AppLink pada SYNC 3, pengguna dapat mengontrol aplikasi smartphone mereka dengan perintah suara dengan tetap duduk di kursi kemudi.

Yang jelas, SYNC 3 memungkinkan pengguna mobil Ford kian mudah mendapatkan berbagai informasi dan fungsi-fungsi konektivitas karena sistem itu sudah mendukung platform Apple dan Android.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar