Siapa juara GP Australia nanti, Lorenzo atau Marquez?

Siapa juara GP Australia nanti, Lorenzo atau Marquez?

Valentino Rossi (jongkok) bersama tim teknisi Yamaha disela kualifikasi MotoGP Australia, Sabtu (17/10/15). (motogp.com)

Jakarta (Otolovers) - Meskipun ada jagoan Ducati Andrea Iannone di posisi start kedua, balapan MotoGP Australia Minggu (18/10) bakal menempatkan persaingan antara Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo di barisan depan.

Andalan Honda Marquez sekarang sudah punya keuntungan awal dengan menempati posisi start pertama setelah dalam kualifikasi Sabtu (17/10) ia mendominasi, sementara pebalap Movistar Yamaha Lorenzo perlu menarik gas lebih dalam karena memulai balapan di posisi start ketiga.

Andrea Iannone dari Ducati membuat kemajuan dalam kualifikasi di Australia, ia mampu merebut posisi start kedua setelah mencatatkan waktu 1 menit 28,680 detik, hanya 0,316 detik di bawah catatan waktu Marquez 1 menit 28,364 detik.

Rekan satu tim Lorenzo, the Doctor Valentino Rossi tercecer jauh di posisi start ketujuh, menempatkan dirinya dalam perjuangan keras untuk bisa naik podium di seri Australia, sementara saingan satu timnya itu sedang berusaha untuk mempersempit jarak poin dengannya di papan klasemen.

Rossi bisa jadi harus merelakan selisih poinnya dengan Lorenzo tergerus. Selain harus memulai balap di posisi start ketujuh, di depannya ada dua pebalap tangguh yang harus ia lewati yakni Dani Pedrosa dari Honda dan Cal Crutchlow dari LCR Honda.

Apa pun, balapan di Phillip Island besok bakal seru otolovers, tapi siapa yang tercepat kita tunggu saja nanti. 



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar