Ini aksi para stunt rider di IIMS

Ini aksi para stunt rider di IIMS

Aksi stunt rider di ajang IIMS 2015. (Foto: Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Untuk menarik pengunjung, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Dyandra Promosindo, pada Sabtu pekan lalu menyuguhkan ASEAN Stunt Day yang memamerkan atraksi para rider di atas sepeda motor.

Tidak hanya melibatkan rider lokal, tapi juga dari negara-negara ASEAN lainnya seperti Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Kamboja.

Mereka pun bersaing adu kelihaian dalam mengendarai motor, dengan atraksi-atraksi mencengangkan sekaligus menegangkan.

Sebagai tuan rumah, Indonesia patut bangga karena rider Wawan Tembong ternyata mampu mengalahkan rider-rider dari Thailand, Malaysia, dan Vietnam pada babak akhir.

Wawan, salah satu rider yang mewakili Indonesia, mampu merebut juara dan menjadi penampil terbaik dalam ajang itu. Ia pun berhak membawa pulang hadiah 500 dolar AS.

"Kami melihat potensi stunt rider dalam negeri harus ditingkatkan agar lebih kompetitif di kancah internasional. Dengan kehadiran di IIMS 2015 tentunya memberikan dampak promosi yang kuat sehingga minat anak muda di salahs atu cabang motorsport ini juga bisa meningkat,” papar Heru Nugroho, Brand Activation tabloid Otomotif.

“Saya senang melihat perkembangan freestyle di Indonesia. Format penjuriannya pun sama dengan yang berlaku di Amerika Serikat, ini terobosan positif,” komentar Paul Adam Sherer, stunt rider AS yang bersama jack Field (freestyler profesional Australia) menjadi juri sekaligus memamerkan aksi-aksi mereka di atas motor bermesin di atas 200cc.

ASEAN Stunt Day dan Super Moto hanyalah dua dari 50-an acara pendukung IIMS 2015, kata Dyandra mengenai suguhannya selama pameran.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar