Suguhan DJ plus penari seksi di nonton bareng MotoGP IIMS

Suguhan DJ plus penari seksi di nonton bareng MotoGP IIMS

Aksi penari di booth sepeda motor Yamaha di ajang IIMS 2015 saat digelar nonton kualifikasi MotoGP Octo Inggris, Sabtu (29/08/15)

Jakarta (Otolovers) - Booth sepeda motor Yamaha di ajang pameran otomotif IIMS 2015, hari ini menyajikan penayangan siaran langsung balap MotoGP Octo Inggris, yang dikemas dengan selingan sejumlah hiburan.

Pada Minggu (30/8) bersamaan dengan hari terakhir IIMS, booth Yamaha akan menayangkan lewat layar lebar balap MotoGP Octo Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone.

Dalam penayangan babak kualifikasi, Sabtu, pengunjung IIMS disuguhi juga dengan penampilan sejumlah DJ. Pengunjung semakin banyak yang merapat ke panggung ketika Yamaha menampilkan tiga penari seksi.

Ketiga penari beraksi dengan energik mengikuti dentuman musik yang disajikan DJ. Suasana semakin meriah saat para penari melepaskan rompinya dan membuat suasana semakin panas.

Tidak sedikit pengunjung yang semakin merapat ke panggung, selain menyaksikan tarian, mereka juga dengan semangat memotret atau memvideokan aksi para penari.

Penayangan balap MotoGP Octo Inggris bakal kembali digelar di booth Yamaha sore ini, dimana duo pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan bersaing ketat untuk menjadi pemuncak klasemen.

Kedua pebalap sekarang mengantongi nilai sama, namun penampilan Lorenzo yang gemilang di Brno pada seri sebelumnya dan mampu finish tercepat, menempatkan rekan setim Rossi itu berada di puncak klasemen.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar