Mobil termurah dan termahal ada di IIMS 2015

Mobil termurah dan termahal ada di IIMS 2015

Sabtu (22/8) malam hingga Minggu (23/8) menjadi akhir pekan pertama yang menggemparkan pada IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran sejak dibuka pada 19 Agustus 2015. (foto : PT Dyandra Promosindo)

Jakarta (Otolovers) - Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat menyediakan display mobil termurah hingga termahal.

Dari yang dibanderol kisaran 100 juta sampai mobil yang diproduksi terbatas dan khusus untuk dilihat macam LaFerrari.

Banyak pilihan di segmen Rp 100 juta sampai kisaran Rp 200 juta dengan varian terbaru 2015. Mulai dari Datsun GO dan Suzuki Karimun Wagon, Suzuki New Splash, Ertiga, Suzuki MPV, Hyundai Grand i10, KIA Picanto,

Honda Brio dan Mobilio,  dari Toyota Grand New Avanza.

Ada pula Nissan All New March, Evalia 1,5 dan Livina 1,5 L SV di segmen itu, berikut beberapa varian Chevrolet Spin dan Mitsubsihi Mirage.

Kelas di atasnya kisaran harga Rp 200 sampai 300-an juta juga banyak. Honda, Toyota, Mazda bersaing keras di ceruk kelas menengah ini, khususnya katagori sedan dengan menampilkan seluruh line up-nya.

Di atas kelas itu lagi berderet mobil-mobil premium milik Fiat, Alfa Romeo, Mini, VW, Ford, Audi, BMW dan Mercedes-Benz, Range Rover, Dodge, Jeep, Chrysler.

Tak ketinggalan sejumlah supercar lansiran Lamborghini dan Ferrari dengan beragam type dan spesifikasi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar