Penjualan Honda di IIMS tembus 1.000 unit empat hari

Penjualan Honda di IIMS tembus 1.000 unit empat hari

Booth Honda di IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang berlangsung 7-17 April 2016.

Jakarta (Otolovers) - Dalam waktu empat hari sejak IIMS 2016 dibuka 7 April lalu, Honda telah mencapai penjualan 1.000 unit di ajang pameran otomotif tahunan Indonesia itu berkat dukungan produk-produk barunya.

Pada ajang IIMS 2016, Honda meluncurkan beberapa produk baru, yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT, dan New Honda Brio RS.

Selain itu, Honda Jazz, Honda HR-V. dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

"Kami berharap trend ini dapat berlanjut di sepanjang pameran sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Secara total Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Khusus selama pameran IIMS 2016, Honda menawarkan berbagai kemudahan bagi para konsumennya melalui program penjualan yang antara lain:

* DP Rendah Rp 8 Juta*
* Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta*
* Bunga 0% hingga 6 bulan*
* Tenor hingga 8 tahun*
* Double Lucky Dip hingga Rp 100 Juta*
* Gratis Aksesoris*
* Grand Prize 1 unit Honda Mobilio RS CVT*.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar