Moge listrik ZERO Motorcycles Unjuk diri di IIMS Kemayoran

Moge listrik ZERO Motorcycles Unjuk diri di IIMS Kemayoran

Jakarta (Otolovers) - ZERO Motorcycles, produsen moge listrik asal Amerika Serikat, akan menampilkan produknya pada Indonesia International Motor Show di Kemayoran, Jakarta Pusat, 19-30 Agustus.

Motor listrik ZERO memperoleh penghargaan “Best Electric Motorcycle eCarTec 2009”, “European e-Motorbike of the year 2013” untuk ZERO S dan “2014 American Motorcyclist Association Award”

Sumber tenaga yang murni listrik  berasal dari mesin Z-Force Motor yang mampu menghasilkan akselerasi awal 0-100 km hanya dengan 3.3 detik.

Kecepatan maksimum ZERO Motorcycles mencapai 150 km/jam serta memiliki jarak tempuh hingga 200 km dalam kondisi batere penuh.

ZERO Motorcycles memiliki beragam kelebihan lainnya seperti, ramah lingkungan, bebas perawatan berkala, bebas dari pengisian BBM, sehingga para pengguna ZERO Motorcycles dapat fokus dan menikmati teknologi dan performa dari ZERO Motorcycles.

Agen ZERO Motorcycles di Indonesia, PT Garansindo Technologies, mengemukakan ZERO Motorcycles yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, di Santa Cruz, California, Amerika Serikat  dan menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia dengan menghadirkan line-up produk yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar.
 
Showroom dan bengkel ZERO Motorcycles hadir di Jalan. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.Varian ZERO Motorcycles yang akan dipamerkan di IIMS antara lain ZERO SR, ZERO DS, ZERO FX, dan ZERO S.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar