Ford sudah produksi New Ranger

Ford sudah produksi New Ranger

Ford New Ranger

Jakarta (Otolovers) - Ford Motor Company mengumumkan telah dimulainya produksi New Ranger, varian terbaru dari pickup andalannya, yang diklaim bakal tampil lebih tangguh, pintar, dan semakin efisien.

Ford New Ranger yang bakal hadir dengan desain baru yang lebih berani itu mulai diproduksi beberapa hari lalu di pabrik Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand.

Menurut Ford dalam siaran persnya baru-baru ini, New Ranger dibekali eksterior yang didesain lebih berani, semakin modern, dan kian tangguh di jalanan.

Di dalam kabinnya yang diklaim nyaman dan komtemporer dirancang dengan tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.

Tampilan berani New Ranger didukung oleh kemampuan dan efisiensinya, serta mampu menghadapi medan paling ekstrim dengan mudah.

Melengkapi kemampuan tangguhnya, Ford melengkapi New Ranger dengan teknologi pintar yang didesain untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhubung di segala kondisi, termasuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

Pabrik di Thailand akan mengekspor New Ranger ke pasar Asia Pasifik, dimana kendaraan itu akan secara resmi diluncukan dan dipasarkan di Indonesia mulai bulan Agustus nanti.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar