IIMS 2015 hadirkan mobil Batman, Fast & Furious, Knight Rider

IIMS 2015 hadirkan mobil Batman, Fast & Furious, Knight Rider

Jakarta (Otolovers) - Mobil Batman, Fast & Furious, KITT dari serial televisi Knight Rider, hingga mobil kesayangan Harry Potter akan tampil di IIMS (Indonesia International Motor Show)  20-30 Agustus di  JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

IIMS menggelar event Movie Cars, yang akan menampilkan berbagai macam mobil eksotik dari film-film Hollywood terkenal.

Mobil Batman akan hadir dalam bentuk replika 1:1 alias ukuran aslinya.

Replika mobil ini didatangkan langsung dari AS dan diperkirakan sampai di Indonesia pada awal Agustus. Mobil Batman itu adalah koleksi sebuah museum yang pembuatannya sangat sempurna dan benar-benar seperti aslinya.

"Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru The Essence of Motor Show," ujar Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara IIMS.

Khusus untuk mobil replika Batman, katanya, akan dibuatkan ruang khusus di Hall B seluas 90 meter per segi.

Desain dan pernak-pernik ruangan pun dibuat sedemikian rupa agar mendekatkan emosi pengunjung dengan suasana yang ada dalam film-film Batman.

Demikian juga spek asli dan turunan mobil seperti KITT serta kerangka elektroniknya, akan terjawab saat pameran.

"Kami mendatangkan mobil-mobil canggih itu bukan untuk sekadar dipamerkan. Tapi, juga sebagai salah satu upaya memancing kreativitas putra-putra Indonesia. Banyak pemodifikasi muda yang penuh bakat di sini," tambah Hendra.

Ia tambahkan, saat bersamaan namun beda booth  juga akan ditampilkan berbagai karya modifikasi terbaik anak-anak Indonesia.

Selain itu ada pula sesi coaching clinic seputar modifikasi mobil maupun motor.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar