GIIAS 2015 akan perkenalkan mobil baru ke dunia

GIIAS 2015 akan perkenalkan mobil baru ke dunia

Jakarta (Otolovers) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan memperkenalkan mobil baru pertama kalinya ke dunia (world premiere).

Agen mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor akan menampilkan Honda BR-V untuk pertama kali di dunia.

Booth Audi akan memajang sejumlah produk baru, antara lain All New Q7, All New Audi TT dan The New Q3. Tentu Audi berharap dengan meluncurkan model-model baru tersebut dapat memperkuat merek dan keberadaannya di Indonesia.
 
Renault dikabarkan juga akan memperkenalkan 1 model MPV baru yang belum pernah dipasarkan di kawasan ASEAN pada GIIAS 2015.

Model ini akan melengkapi line up SUV dan Hatchback Renault yang sebelumnya sudah lebih dulu memasuki pasar Nasional.

Hingga saat ini sudah terdaftar 35 merek kendaraan yang akan tampil di GIIAS 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City.

25 merek kendaraan penumpang yang akan memeriahkan GIIAS yakni Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.
 
10 merek kendaraan komersial akan hadir yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.
 
Untuk kali pertama, Aston Martin, Lexus, McLaren, dan Porsche, memastikan akan tampil pada GIIAS 2015.

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) berharap GIIAS akan menjadi salah satu pameran otomotif yang terbesar di Asia.
 
GIIAS 2015 terdiri dari 10 exhibition hall dan 1 area convention hall dengan luas area indoor sebesar 60.000 m², ditambah area pameran di luar ruangan area total pameran GIIAS 2015 mencapai 91.577 meter persegi.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar