GIIAS Makassar Auto Show 2015 25-29 November

GIIAS Makassar Auto Show 2015 25-29 November

Press Conference GIIAS Makassar Auto Show 2015 ki-ka : Freddy Sutrisno - Staf Ahli I GAIKINDO, Noegardjito - Sekertaris Umum GAIKINDO, Andy Wismarsyah - Presiden Direktur Seven Events, Lia Indriasari - Project Director GIIAS

Jakarta (Otolovers) - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di dua kota besar Indonesia lainnya yakni Makassar dan Surabaya. Kota Makassar menjadi destinasi pertama dari rangkaian pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

GIIAS Makasar Auto Show 2015 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 November 2015 bertempat di Celebes Convention Center. Jumlah Peserta 13 merek kendaraan, total +/- 30 peserta.
 
Data GAIKINDO mencatat Sulawesi Selatan memiliki peran cukup penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 2,8 persen dari total penjualan mobil Nasional.

Noegardjito, Sekrtaris Umum GAIKINDO mengharapkan hadirnya GIIAS Makassar Auto Show 2015 menjadi wadah bagi masyarakat lokal pecinta otomotif untuk menikmati industri otomotif melalui acara-acara pendukungnya, dimana acara pendukung GIIAS Makassar Auto Show 2015 juga meliputi berbagai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian industri otomotif Indonesia, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day yang akan menyasar generasi penerus negeri.

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini akan didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini tercatat 13 APM akan berpartisipasi pada acara GIIAS Makassar.  Dan lebih dari 30 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung akan menyemarakkan GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer rangkaian pameran GIIAS nasional, menjelaskan bahwa total lahan seluas 6.000 meter persegi di Celebes Convention Center.

Pengalaman langka untuk menjajal adrenalin juga hadir lewat program acara 4x4 Challenge, sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dengan mobil 4x4 akan menguji nyali pengunjung.

Nissan Blind Parking Challenge, Automotive Community Gathering akan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta  Otomotif Makassar.

Tidak ketinggalan para pengunjung juga diajak untuk menikmati kepiawaian DJ melakukan performance di atas mobil.

Program menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 adalah kesempatan untuk mendapatkan 1 unit rumah impian tipe 38 yang berlokasi di Airport City,
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar