"Women Day", cara GIIAS manjakan perempuan

Women Day, cara GIIAS manjakan perempuan

Para perempuan berprestasi saat mengikuti GIIAS 2015 Women Day.

Serpong (Otolovers) - Di sela rangkaian kegiatan pendukung, Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 pada Kamis (28/8) lalu memanjakan kaum perempuan melalui acara bertajuk "Women Day".

Dalam satu hari khusus untuk perempuan itu, penyelenggara GIIAS mengundang sejumlah perempuan berprestasi, disambut dengan makan siang di Hotel Dharmawangsa, kemudian mereka mendapatkan penjelasan mengenai GIIAS 2015 dari Lia Indriasari sang project director.

Sejumlah perempuan berprestasi itu kemudian dibawa ke arena pameran GIIAS di ICE BSD City Serpong, Tangerang, Banten, sebelum kemudian mereka mendapatkan sejumlah program penambahan wawasan.

Tiba di arena GIIAS, mereka dibawa ke ruang khusus untuk mempelajari cara mempercantik diri yang dipandu oleh tim khusus dari make over.

Mereka mempelajari bagaimana cara merawat wajah dan mempercantik diri dengan trik-trik khusus, sesi ini juga diikuti oleh para semi finalis Miss Auto Show 2015.

Usai mempercantik diri, tim GIIAS 2015 membawa mereka ke ruangan lain untuk mempelajari teknik dasar mengendarai mobil dan bagaimana mengendarai mobil dengan benar dan aman. Sesi ini dipandu oleh Karman Mustamin dari UseeTV.

Dari pelajaran yang didapatkan, mereka kemudian diajak mempraktikkan mengendarai mobil di arena test drive yang sudah disiapkan oleh panitia dengan menggunakan berbagai macam mobil dari berbagai merek.

“Women’s Day” ditutup dengan kunjungan perempuan-perempuan berprestasi itu ke booth-booth agen pemegang merek (APM) peserta pameran GIIAS.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar