GIIAS Makassar pilihan APM luncurkan mobil terbaru

GIIAS Makassar pilihan APM luncurkan mobil terbaru

Peluncuran Sedan Suzuki Ciaz di GIIAS Makassar Auto Show 2015

Makassar (Otolovers) - 13 Agen Pemegang Merek (APM) mulai memamerkan mobilnya di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015 setelah resmi dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H. Yasin Limpo kemarin di Celebes Convention Center, Makassar.
 
Tiga dari 13 Agen Pemegang Merek memilih untuk meluncurkan produk terbaru mereka di rangkaian ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Mitsubishi meluncurkan produk terbarunya Delica Royal khusus untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Sedang Suzuki melakukan peluncuran perdana sedan terbarunya Suzuki Ciaz.

Satu lagi merek asal Jepang yang meluncurkan produk terkininya di GIIAS Makassar Auto Show 2015, setelah melangsungkan World Premiere di Jakarta 23 November 2015 lalu, Toyota memboyong All New Kijang Innova untuk masyarakat Indonesia Timur.
 
Group Head of Sales, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam C. Cahya, dalam konferensi pers yang diadakan dalam rangka peluncuran Delica Royal di Makassar mengatakan bahwa,”Varian terbaru dari Mitsubishi Delica ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan kemampuan, keamanan dan performa maksimal dengan desain eksterior dan interior yang semakin elegan.”

Imam mengatakan bahwa penawaran menarik diberikan khusus untuk pemesanan kendaraan di GIIAS Makassar Auto Show 2015. Dalam kesempatan yang sama Imam juga menegaskan kembali komitmen kuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terhadap pasar Indonesia serta tidak akan pernah menghentikan upaya untuk memberikan produk dan kualitas terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales menjadikan Makassar sebagai kota pertama dilakukannya peluncuran sedan Suzuki Ciaz.  Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director 4 wheel, PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa, “Momen GIIAS Makassar Auto Show 2015 merupakan momen yang pas untuk meluncurkan sedan Suzuki Ciaz yang sebelumnya baru diperkenalkan saja di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 di ICE BSD.

Peluncuran Suzuki Ciaz di GIIAS Makassar Auto Show 2015 menandakan bahwa Suzuki Indonesia resmi menjual Suzui Ciaz di pasar tanah air,”. Davy juga menjelaskan bahwa Suzuki Ciaz memiliki tiga konsep desain, Sporty & Elegan, Roomy & Comfortable Cabin, Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.  Sedan ini dilepas di pasaran dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp. 275 juta untuk versi manual dan Rp. 285 juta untuk versi otomatis.

GIIAS Makassar Auto Show 2015 berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015 bertempat di Celebes Convention Center, Makassar dan diikuti oleh 13 APM; Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota serta puluhan industri pendukung  industri otomotif  lainnya.
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar