Mitsubishi angkat Natalie Milton jadi CIO Amerika Utara

Mitsubishi angkat Natalie Milton jadi CIO Amerika Utara

Natalie Milton

Cypress, California (Otolovers) - Mitsubishi telah mengangkat Natalie Milton untuk menempati posisi wakil presiden dan chief information officer (CIO) di Mitsubishi Motors Amerika Utara (MMNA), selain menunjuk Ronald Stach sebagai wakil presiden aftersales.

Milton sebelumnya menjabat sebagai Direktur Senior MMNA, IT dan regional CIO. Dia telah bekerja di perusahaan ini selama 26 tahun, di mana dia memulai karirnya sebagai programmer dan analis.

Dalam perannya, ia mendukung sistem TI untuk Mitsubishi Motors Amerika Utara (MMNA), Mitsubishi Motors Sales Canada (MMSCAN), Mitsubishi Motors Sales Caribbean, Inc. (MMSC), dan Mitsubishi Motors R & D of America (MRDA). Dia juga bertanggung jawab untuk membangun operasi TI untuk Mitsubishi Motors de Mexico (MMdM).

Sementara Stach akan mengisi peran wakil presiden aftersales menyusul promosi Mark Chaffin baru-baru ini menjadi chief operating officer. Stach membawa lebih dari 25 tahun pengalaman industri otomotif, termasuk posisi perusahaan dan regional dalam penjualan, operasi tetap, pengembangan dealer, dan iklan regional.

Dia memegang berbagai peran eksekutif di Volkswagen of America dan Mazda North American Operations. Pekerjaan terakhirnya adalah Wakil Presiden Senior Penjualan untuk Volkswagen of America.

Dalam posisi baru ini Stach bertanggung jawab atas reputasi, efisiensi, dan profitabilitas Bagian dan departemen Layanan.

"Saya senang menambahkan bakat kaliber tinggi kepada tim eksekutif di MMNA," kata Mark Chaffin, Chief Operating Officer, MMNA. "Natalie dan Ron adalah profesional otomotif veteran yang akan melayani merek kami dengan baik."

Baik Milton dan Stach akan memulai peran baru mereka pada 2 Juli 2018, demikian pernyataan resmi MMNA belum lama ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar