Mitsubishi bangun arena balap untuk anak-anak di KidZania Surabaya

Mitsubishi bangun arena balap untuk anak-anak di KidZania Surabaya

Driving Simulation Mitsubishi Motors di KidZania.

Jakarta (Otolovers) - Melanjutkan kerjasamanya dengan KidZania, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap menghadirkan area bermain anak yang disebut establishment Mitsubishi Motors di KidZania Surabaya, Jawa Timur.

Establishment yang dilengkapi dengan Establishment Car Dealer, Driving Simulation dan juga Toddler Driving Lane itu akan diresmikan pada 2019 di Mall Grand Sungkono Lagoon, Surabaya.

"Dengan spirit edukasi yang fun, Mitsubishi akan hadir dengan Establishment Car Dealer, Driving Simulation dan juga Toddler Driving Lane bagi pengunjung usia 2-3 tahun,” jelas Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group.

Di KidZania Jakarta, Mitsubishi telah lama menghadirkan fasilitas yang sama. Kerja sama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai pada 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini.

Keempat wahana edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta, terdiri dari Mitsubishi Motors Training Center yang berisi tiga kegiatan, yakni Safety Driving School menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track.

Kemudian ada Mechanic Corner, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

Kemudian ada Mitsubishi Motors Car Dealer, fasilitas dimana anak-anak bisa belajar berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi yang dipamerkan di establishment Mitsubishi Car Dealer.

Lalu fasilitas Mitsubishi Motors Race Track, tersedia bagi anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap.

Ada juga Mitsubishi Motors Test Drive, ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar