Satu Nissan Kick terjual setiap 10 menit di Amerika Latin

Satu Nissan Kick terjual setiap 10 menit di Amerika Latin

Nissan Kick.

Rio de Janeiro, Brazil (Otolovers) - Penjualan Nissan Kicks berakhir positif pada tahun fiskal 2017 dengan lebih dari 58.000 unit terjual hanya di Amerika Latin.

Berdasarkan angka itu, berarti 6,5 Nissan Kick terjual setiap jam pada tahun 2017, atau sama saja satu Nissan Kicks terjual di Amerika Latin setiap 10 menit, kata Nissan Motor dalam pernyataannya.

Di atas keberhasilan regionalnya, Nissan Kicks adalah SUV terlaris di Brazil pada Maret—menjelang hadirnya SUV lainnya di segmen yang berbeda.

Nissan Kick memang punya desain eksterior dan interior yang menarik. Desain eksteriornya menggabungkan karakteristik garis berani dari DNA Nissan.

Itu termasuk gril V-motion dan lampu utama LED, dengan sentuhan khusus yang memberikan efek dramatis dan membuatnya menarik bagi pasar Amerika Latin.

Interior Kicks menandakan kualitas dan desain yang futuristik berkat atap apung (floating roof) bergaya coupe-nya yang menciptakan pengalaman visual ambient, dan dashboard modern dengan layar 7 inci dan sistem hiburan dan informasi built-in.

Kabinnya diklaim luas, memberikan kenyamanan optimal untuk kepala dan lutut semua penumpang, banyak ruang bagasi (dengan kapasitas 432 liter, salah satu yang terbesar), dan sandaran kursi belakang.

Mobil ini didukung kombinasi mesin canggih dan ringan yang diklaim hemat bahan bakar. Mesin 1,6-liter dan transmisi XTRONIC CVT generasi kedua membuatnya menjadi sekutu yang sempurna untuk mengemudi di kota, dengan kinerja yang sangat baik dan konsumsi bahan bakar rendah.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar