Dodge Charger 2018 bernilai jual tertinggi setelah lima tahun

Dodge Charger 2018 bernilai jual tertinggi setelah lima tahun

Dodge Charger 2018

Auburn Hills, Michigan (Otolovers) - Edmunds memberikan penghargaan untuk Dodge Charger 2018 sebagai Best Retained Value Edmunds untuk segmen besar, karena mobil ini diproyeksikan mempunyai nilai residu atau nilai jual tertinggi setelah lima tahun usianya.

“Membeli mobil baru adalah keputusan keuangan yang sangat besar, dan Edmunds Best Retained Award 2018 kami dirancang untuk membantu pembeli menemukan kendaraan yang dapat membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka,” kata Avi Steinlauf, CEO Edmunds.

"Para pemenang tahun ini menggarisbawahi komitmen terhadap kualitas dan keandalan, dan merupakan taruhan yang baik untuk mempertahankan nilai mereka selama kepemilikan,” katanya dikutip dalam pernyataan resmi Dodge 10 April lalu.

Penghargaan Edmunds Best Retained Value 2018 ditentukan berdasarkan pada model baru yang memenuhi syarat nilai residu pihak swasta yang diproyeksikan tertinggi lima tahun setelah peluncurannya, yang dinyatakan sebagai persentase dari Nilai Pasar Nyata awal kendaraan.
 
Untuk dipertimbangkan mendapat penghargaan, kendaraan harus menjadi model tahun 2018, telah diluncurkan sebelum 31 Desember 2017, dan terhitung Januari 2018 untuk setidaknya 25 persen dari penjualan rata-rata untuk model yang masuk dalam segmen penghargaannya.

Agar memenuhi syarat untuk memenangkan penghargaan tingkat merek, pembuat mobil harus memiliki kendaraan yang memenuhi syarat yang bersaing pada setidaknya empat dari 17 segmen penghargaan.

Sebagai sedan tercepat, terkuat di dunia dengan kemampuan V6 yagn efisien dan berkemampuan all-wheel drive, lineup Dodge Charger dirancang dan direkayasa untuk memberikan kenyamanan dalam performa terbaik dan kepercayaan siap pakai.

Arsitektur rear-wheel-drive Dodge Charger memungkinkan lineup model yang disorot oleh powertrains berbasis kinerja luas dengan teknologi terbaru di bawah kap mesin dan di belakang kemudi—pengembangan lebih lanjut atas janji merek Dodge untuk memberikan mesin kinerja Amerika dengan kekuatan kelas dunia, efisiensi, teknologi, bahan-bahan otentik dan gaya yang menonjol.

Untuk 2018, Dodge mereposisi lineup model Charger-nya pada kendaraan yang dilengkapi dengan Pentastar V-6 3,6 liter, kini menawarkan SXT, SXT Plus, yang tersedia dengan dan tanpa tempat duduk kulit, dan GT dan GT Plus dilengkapi dengan sistem all-wheel-drive (AWD) yang canggih.

Menawarkan tampilan yang ramping dan agresif pada semua model, eksterior kinerja kini tersedia di SXT Plus dengan Super Track Pak, yang mencakup kursi kinerja Nappa/Alcantara, sedangkan GT AWD hadir berstandar aplikasi glasir Gloss Black dan roda aluminium 19-inci.

Dodge Charger menawarkan berbagai pilihan engine yang efisien bahan bakar dan kuat. Standar pada setiap model Charger adalah transmisi otomatis TorqueFlite 8-percepatan inovatif. Mesin 3,6 liter V-6 Pentastar yang memenangkan penghargaan memberikan hingga 30 mil per galon (mpg) pada model SXT dan hingga 27 mpg pada model GT.

HEMI® V-8 5.7 liter yang legendaris pada model R / T dan Daytona menghasilkan 370 daya kuda. HEMI V-8 6.4 liter menghasilkan 485 tenaga kuda yang terbaik di kelasnya dan 475 lb.-ft. torsi di R / T Scat Pack pada model Daytona 392 dan SRT 392.

Sebagai sedan tercepat, Charger Supercharged 6,2 liter SRT Hellcat memberikan 707 horsepower dan torsi 650 lb.-ft. serta untuk 2018 menambahkan emblem grille dan fender baru, pilihan roda baru Matte Vapor, kaliper rem opsional Brembo hitam, oranye dan gunmetal, tempat duduk baru Red Laguna Merah dan IP merah baru.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar