Chevrolet Spark 2019, wajah dan teknologi keamanan baru

Chevrolet Spark 2019, wajah dan teknologi keamanan baru

Chevrolet Spark 2019

Detroit (Otolovers) - Wajah yang diperbarui dan teknologi keamanan aktif baru yang tersedia untuk Spark 2019 menambahkan sikap dan tujuan agresif Chevrolet, segmen pemimpin-penjualan mobil mini bran ini.

"Pelanggan dapat dengan mudah mempersonalisasi Spark, yang merupakan alasan utama mengapa ia memimpin segmen dalam penjualan, menarik baik pembeli muda dan wanita ke merek," kata Steve Majoros, direktur pemasaran Chevrolet untuk Mobil dan Crossover.

"Spark adalah nilai yang sangat baik bagi pelanggan yang mencari mobil terjangkau yang menawarkan teknologi dan konektivitas keamanan yang hebat."

Gaya front-end Spark yang baru mengambil isyarat dari garis Chevrolet, sementara Low Speed Automatic Braking yang baru tersedia dapat membantu pengemudi mencegah atau mengurangi tingkat tabrakan front-end kecepatan rendah dengan mengerem atau meningkatkan pengereman pengemudi.

Gaya baru meningkatkan tampilan premium Spark dengan penggunaan chrome yang kaya di grille. Lampu depan bergaya proyektor yang tersedia semakin meningkatkan gaya chic Spark, kata Chevrolet dalam pernyataannya.

Lampu LED siang hari yang tersedia dipindahkan lebih rendah, memberikan Spark kehadiran yang lebih kuat dan kemiripan keluarga dengan sisa jajaran mobil Chevrolet.

Di bagian belakang, dual-element taillamps dan emblem. Spark melanjutkan tradisi menawarkan personalisasi pelanggan melalui warna cat yang cerah dan khas.

Spark 2019 ditawarkan dalam varian LS, LT, 2LT dan ACTIV, dengan ACTIV menampilkan isyarat desain yang terinspirasi crossover dan ketinggian dinaikkan 10mm. Semua trim dilengkapi AC standar, 10 airbag standar dan sistem kamera pandangan belakang.

Dihadirkan secara eksklusif teknologi keamanan Low Speed Forward Automatic Braking bergabung dengan Driver Confidence Package, melengkapi fitur tambahan keselamatan aktif, Forward Collision Alert dan Lane Departure Warning.

Ketika datang ke konektivitas, Spark memberikan sistem infotainment Chevrolet standar yang menampilkan kompatibilitas integrasi ponsel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, percobaan terbatas OnStar dan akses konektivitas tanpa biaya tambahan, ditambah akses ke aplikasi seluler MyChevrolet.

Spark ini didukung oleh mesin 1.4L DOHC yang ditawarkan dengan transmisi manual atau transmisi continuously variable (CVT) yang tersedia.


Spark yang diperbarui bergabung dengan Malibu dan Cruze 2019 sebagai bagian dari portofolio mobil Chevrolet yang diperbarui, yang menawarkan gaya baru, teknologi baru, serta lebih banyak pilihan dan nilai.

Spark 2019 akan dijual akhir tahun ini.

Perlu Anda ketahui bahwa 59 persen pembeli Spark adalah wanita - tingkat tertinggi di segmen ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar