Chevrolet Cruze 2019 lebih premium

Chevrolet Cruze 2019 lebih premium

Chevrolet Cruze 2019

Detroit (Otolovers) - Chevrolet telah memperkenalkan Cruze 2019 yang dibuat ulang dengan tampilan yang lebih premium yang meningkatkan kehadiran on-road dan memperkuat nilainya bagi pelanggan.

Pembaruan untuk 2019 memposisikan Cruze untuk melanjutkan kesuksesannya di segmen mobil kompak.

"Cruze adalah landasan dari strategi mobil Chevrolet, membawa pelanggan baru ke merek," kata Steve Majoros, direktur pemasaran Chevrolet untuk Mobil dan Crossover.

“Bahkan, 53 persen pelanggan Cruze di tahun 2017 (merupakan pelanggan) baru di Chevrolet. Cruze telah berhasil menarik pembeli baru ke Chevy karena lineup-nya menawarkan sesuatu untuk setiap pelanggan, mulai dari gaya tubuh hingga pilihan bahan bakar hingga trim dan desain.”

Perkenalan terbaru dari model Cruze Hatch dan Diesel membantu mendorong mobil ke pangsa pasar ritel 0,6 persen pada tahun 2017 dan membantu Chevrolet mengamankan tahun ketiga berturut-turut dari pangsa pasar ritel keseluruhan yang lebih tinggi.

Fasia dan grille depan Cruze 2019 semuanya baru. Desain kisi-kisi yang direvisi memperkuat penampilan premium Cruze. Di varian Premier, tanda-tanda dual-elemen Chevrolet sekarang menampilkan pencahayaan aksen LED, yang menambah keindahan patung Cruze.

"Gaya segar Cruze memberikan Cruze tampilan yang lebih mewah sambil mempertahankan desain DNA Chevrolet-nya," kata John Cafaro, direktur eksekutif, Global Chevrolet Design.

Pembaruan tambahan pada Cruze 2019 termasuk:

* New Chevrolet Infotainment pada radio layar sentuh warna diagonal standar 7 inci
* Remote start dan standar kontrol suhu otomatis pada model LT dan Premier
* Desain roda bagu
* Cetakan jendela hitam, emblem bowtie, dan roda 17 inci (dan tersedia 18 inci) untuk paket RS Cruze
* Tersedia warna interior Umber baru.

Cruze tahun 2019 jual mulai akhir tahun 2018, ditawarkan dalam model sedan dan hatchback, dengan turbo 1,4L dan tersedia mesin turbo diesel 1,6L.

Ia juga memiliki konektivitas 4G LTE dan hotspot Wi-Fi built-in (dengan uji coba layanan terbatas), dan memiliki fitur keselamatan diantaranya:

* Lane Change Alert with Side Blind Zone Alert
* Rear Cross-Traffic Alert
* Rear Park Assist
* Following Distance Indicator
* Forward Collision Alert
* Front pedestrian braking
* Lane Keep Assist with Lane Departure Warning
* Low Speed Forward Automatic Braking

Pada tahun 2017—tahun pertama produksi penuh—Cruze Hatch menyumbang 20 persen dari total penjualan ritel Cruze.

Sumber: General Motors


COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar