Subaru kenalkan DriverFocus pada Forester 2019 Touring

Subaru kenalkan DriverFocus pada Forester 2019 Touring

All-new Subaru Forester 2019.

New York (Otolovers) - Subaru, brand yang sudah cabut dari Indonesia dengan “luka” kasus pajak, telah mengenalkan teknologi DriverFocus pada Forester 2019 Touring di New York International Auto Show, pada acara peluncuran seri terbaru dari SUV andalannya itu akhir Maret kemarin.

Forester 2019 dibangun di Platform Global Subaru untuk memberikan tingkat kenikmatan berkendara, kelincahan, perlindungan kecelakaan, kenyamanan berkendara, dan ketenangan yang lebih tinggi.

Ketika tiba di dealer akhir tahun ini, All-new Forester 2019 akan tersedia dalam varian, Premium, Limited, Touring, dan Sport. Semua didukung oleh injeksi langsung yang disempurnakan, mesin BOXER empat silinder berkapasitas 182 hp 2.5 liter yang dilengkapi Auto Stop/Start dan dipasangkan dengan Lineartronic CVT standar (transmisi continuously variable).

Juga menjadi standar bagi semua varian adalah Symmetrical All-Wheel Drive, yang sudah menjadi teknologi legendaris Subaru.

Untuk 2019, semua Foresters berstandar EyeSight Driver Assist Technology pemenang penghargaan. Sang top-of-line, varian Touring, hadir dengan debut teknologi keamanan DriverFocus segmen-eksklusif yang menawarkan lapisan lain keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi.

Sistem ini dapat mengingatkan pengemudi yang kelelahan atau gangguan saat berada di jalan serta secara otomatis menyesuaikan banyak pengaturan driver saat start-up.

Dengan DriverFocus, Subaru mengambil salah satu masalah terbesar di industri otomotif; mengemudi yang terganggu. Setiap hari di Amerika Serikat, lebih dari 1.000 orang terluka dalam kecelakaan karena pengemudi yang terganggu alias tidak fokus.

Sebagai pemimpin industri yang aman, Subaru telah mengembangkan DriverFocus, sistem canggih untuk membantu mengatasi gangguan mengemudi untuk pengemudi baru dan berpengalaman.

DriverFocus adalah sistem pemantauan driver yang menggunakan perangkat lunak pengenalan wajah untuk mengidentifikasi tanda-tanda kelelahan pengemudi atau gangguan pengemudi.

DriverFocus bekerja dengan teknologi EyeSight Driver untuk mengurangi kemungkinan kecelakaan. Dan untuk menambah kenyamanan, DriverFocus juga dapat mengenali hingga lima driver dan mengingat preset mereka untuk posisi duduk, suhu, tampilan multifungsi dan banyak lagi.

Semua Forester didukung oleh versi baru mesin 2.5 liter SUBARU BOXER empat silinder, sekarang dengan injeksi bahan bakar langsung dan kompresi yang lebih tinggi, bersama dengan sistem kontrol katup aktif (AVCS) di sisi knalpot.

Mesin baru menghasilkan tenaga 182 hp dan torsi 176 lb-ft, versus 170 hp dan 174 lb-ft pada model Forester sebelumnya, untuk meningkatkan kinerja dan respons sehari-hari.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar