Subaru WRX STI dan BRZ HyperBlue segera dijual

Subaru WRX STI dan BRZ HyperBlue segera dijual

Subaru WRX STI dan BRZ 2016 HyperBlue

Jakarta (Otolovers) - Subaru Amerika mengumumkan bahwa model WRX STI dan BRZ 2016 Series HyperBlue edisi terbatas akan mulai dipasarkan mulai musim gugur tahun ini.

Dua mobil sport dengan cat interior Hyper Blue eksklusif yang serasi dengan trim interior itu akan diproduksi dan dijual dalam jumlah yang terbatas.

Sedan sport empat penumpang WRX STI edisi HyperBlue hanya akan diproduksi sejumlah 700 unit saja, sedangkan yang model dua penumpang, BRZ, hanya 500 unit saja.

WRX STI HyperBlue dibekali mesin BOXER legendaris 2.5-liter turbocharge/intercooled, dengan drivetrain Multi-Mode Driver Controlled Center Differential (DCCD) Symmetrical All-Wheel Drive, kemudian teknologi handling standar termasuk Torque Vectoring, Multi-Mode Vehicle Dynamics Control, sistem pengereman Brembo, dan super sport ABS.

Kursi standar Alcantara, roda kemudi berbalut kulit, velg 18-inci BBS Black Alloy, sistem navigasi multimedia Subaru Starlink 7.0, speaker 9 Harman/Kardon ditambah 440-watt amplifier, dan layar LCD 3.5 inci untuk menampilkan berbagai fungsi.

Model HyperBlue hadir dengan standar Keyless Access dengan Push-Button Start dan PIN Code Access, serta Wellcome Lighting yang menyala secara otomatis ketika pengemudi mendekati atau membuka pintu mobil.

Sementara BRZ berbekal mesin BOXER 2.0 liter dengan tenaga maksimum 200 hp, sistem multimedia Subaru Starlink versi 6.2, dan layar 6.2 inci single-touch gesture, radio, single-disc CD player, konektivitas Bluetooth hands-free phone dan audio streaming, iPod control, iTunes Tagging.

Ada port USB dan auxiliary input jack, smartphone integration, tombol start/stop engine, velg 17 inci black alloy.

Harga kedua kedua WRX STI dan BRZ 2016 edisi HyperBlue itu, kata Subaru Amerika, akan diumumkan saat mulai dipasarkan.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar