Subaru 5-Door Concept debut di TMS

Subaru 5-Door Concept debut di TMS

Subaru 5-Door Concept

Tokyo (Otolovers) - Brand yang sedang tenggelam di Indonesia karena kasus pajak, Subaru, mengungkap mobil konsep terbarunya Impreza 5-Door di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015.

Impreza 5-Door Concept, menurut Fuji Heavy Industries Ltd selaku produsen Subaru, merupakan perwujudan dari generasi lanjut Impreza yang pertama dikenalkan pada Mei 2014.

Menempati posisi sebagai model entry level dalam lineup Subaru, Impreza 5-Door Concept mengusung elemen konsep solid dan dinamis Subaru dan tidak hanya mewakili Impreza baru tapi juga model masa depan Subaru secara keseluruhan.

Pada bagian depan, Impreza 5-Door Concept tetap membawa ciri khas hexagonal grille, moncong yang lebar dan pendek, serta desain baru lampu dengan potongan yang selaras dengan aksen samping--mirip WRX STI.

Sementara bagian belakangnya berdesain hatchback simpel, yang semuanya bermuara pada kesan dinamis dan permukaan body solid sebuah mobil All-Wheel Drive andalan Subaru.

Subaru Impreza 5-Door Concept memiliki panjang 4.400 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.440mm. Rodanya yang memiliki ukuran 235/40 R19 memiliki jarak sumbu (wheelbase) 2.670mm.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar