Si wajah baru Kia Sedona 2019 muncul ke publik

Si wajah baru Kia Sedona 2019 muncul ke publik

Kia Sedona 2019

Jakarta (Otolovers) - MPV besar Kia yang sudah dikenal lama di Indonesia, Kia Sedona, hadir kembali dalam versi terbaru dengan sejumlah pembaruan hingga sang pabrikan menyebut sebagai wajah baru.

Kia Sedona 2019, dihadirkan ke hadapan publik di New York Auto Show 2018 akhir Maret ini, sebagai minivan yang mempertahankan kenyamanan fungsional dan ruang penumpang serta kargo yang luas, ditambah gaya dan teknologi terbaru.

Dengan fascia depan dan belakang yang dirancang baru, Sedona kini mengusung bahasa desain yang sama yang digunakan pada beberapa model baru dalam lineup Kia, sementara sistem hiburan kursi belakang baru yang tersedia bersama dengan fitur kenyamanan lainnya membuat daftar teknologi Sedona tetap up-to-date.

Sedona 2019 dibekali mesin V6 3,6 liter yang telah diuji coba dan sekarang sudah dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

"Sementara Sedona terus mendefinisikan kembali dan merevolusi segmen minivan dengan desain yang berani, fitur kenyamanan canggih dan kabin kelas atas, facelift halus dan daftar teknologi yang diperluas membantu menjaga kendaraan multi-tujuan kami yang paling fungsional segar dan relevan," kata Orth Hedrick, wakil presiden, perencanaan produk, Kia Motors America (KMA).

"Peningkatan yang datang sebagai bagian dari model tahun terbaru pasti akan terus meningkatkan daya tarik dan keinginan Sedona."

Sedona ditawarkan dalam lima varian, yakni L, LX, EX, EX Premium, SX, dan SXL, sedangkan harganya akan dimumkan dalam waktu dekat berikut tanggal ketersediaannya di pasar.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar