Rilis tiga model baru, Kia yakin gandakan pangsa pasar di Eropa

Rilis tiga model baru, Kia yakin gandakan pangsa pasar di Eropa

COO Kia Motors Eropa Michael Cole.

Paris (Otolovers) - Produsen Korea Kia Motors optimistis bisa menggandakan pangsa pasarnya di Eropa dari 1,5 persen menjadi 2,8 persen tahun depan menyusul diluncurkannya tiga model baru Kia di Paris Motor Show 2016.

Tahun 2016 merupakan tahun fantastis bagi Kia Motors di Eropa dengan penjualan yang meraih rekor berturut-turut tiap bulanya dan Kia ingin melanjutkan capaiannya itu tahun depan, kata Michael Cole, COO Kia Motors Europe, dalam satu wawancara di pameran otomotif Paris.

Dengan mencapai penjualan lebih dari 413.000 unit, "dan tahun depan kami ingin menggandakan dari 1,5 persen menjadi 2,8 persen pangsa pasar", kata Cole mengenai penjualan Kia di Eropa.

Kia berharap dapat melanjutkan sukses pertumbuhan positif berturut-turut dalam delapan tahun terakhir di Eropa dan menargetkan bisa menjual lebih dari 500.000 unit mobil pada 2018 nanti.

Di Paris Motor Show 2016, Kia Motors telah merilis tiga model baru, yakni Carens 2017, facelift SUV Kia Soul, dan all-new Kia Rio.

Untuk model Soul, Kia juga merilis varian Soul SX yang bermesin 1.6-liter T-GDI (bensin direct injection turbo) yang menghasilkan power maksimum 204 ps.

Kia Soul terbaru itu sudah tersedia untuk dipesan di seluruh dunia.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar