Suryanation Motorland 2018 usung tema “Live to Inspire”

Suryanation Motorland 2018 usung tema “Live to Inspire”

Model berpose dalam peluncuran Suryanation Motorland 2018.

Jakarta (Otolovers) - PT Gudang Garam Tbk kembali menggelar Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland 2018, yang pada tahun keempat ini mengusung tema “ Live To Inspire”.

Hendyanto selaku Suryanation Committee Gudang Garam mengatakan,“Suryanation Motorland pertama kali hadir di tahun 2015 dengan memberikan sebuah wadah bagi para pencinta roda dua dan penggiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi.”

Kehadiran para pemenang Suryanation Motorland 2017 di ajang pameran roda dua bergengsi dan berskala international di Italia, International Motor Bike Expo mendapat banyak perhatian dan appresiasi dari builder-builder international, sehingga memberikan banyak inspirasi maupun pengalaman dan juga merupakan pembuktian bahwa builder-builder Indonesia mampu bersaing di ajang internasional

Di 2018, tahun ke-4 Suryanation Motorland, Custom Bike Contest masih menjadi sajian utama yang akan mempertemukan hasil karya custom terbaik di setiap kota yang nantinya akan dinilai oleh para juri.

Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Street Cub/Choppy Cub, Chopper/Bobber U250, Cafe Racer, Scrambler/Tracker U250, Chopper/Bobber A250, Scrambler/Tracker A250, Sport FFA, Matic Custom, Free For All dan Exhibition Class.

Motor-motor peserta ini akan dinilai oleh tiga orang juri yang sudah memiliki reputasi sebagai builder kelas nasional maupun international, seperti Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Gelaran Suryanation Motorland kali ini akan tetap menghadirkan berbagai aktivitas yang menarik bagi pecinta custom culture, diantarnaya Rolling Thunder, Pop Up Booth, dan juga suguhan musik oleh beberapa band papan atas seperti PAS BAND dan juga NETRAL.

Pada bagian tenant apparel tahun ini akan menghadirkan Tigrehood yang memilliki banyak line up clothing dengan tema dunia custom. Talent yang akan berpartisipasi kali ini adalah Iyus Tattoo, Thrive MC, Haka Pinstripe dan Cetul Leather Art, yang pada tahun lalu sudah berpartisipasi di acara ini.

“Kami berharap semakin banyak builder-builder yang akan mengikutsertakan karya-karya terbaik mereka di ajang Suryanation Motorland tahun ini dan menjadikan dunia custom culture Indonesia terus berkembang sekaligus menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka,” tutup Hendyanto, seperti dikutip dalam siaran pers.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar