Suryanation Motorland Battle 2018 seri kedua di Medan

Suryanation Motorland Battle 2018 seri kedua di Medan

Suryanation Motorland

Jakarta (Otolovers) - Setelah Kota Palembang, Suryanation Motorland Battle 2018 “Live to Inspire” seri kedua bakal singgah ke Kota Medan pada 28 April ini yang diharapkan bakal menginspirasi.

“Ibukota Sumatera Utara ini masih kami pilih sebagai salah satu kota utama pelaksanaan acara Suryanation Motorland. Tahun lalu kehadiran kami mendapatkan respons yang sangat bagus dari pecinta custom culture di sana. Di 2018 ini kami juga berharap bisa kembali melihat kreatifitas ala ‘Anak Medan’ dalam meng-custom motor mereka,” kata Hendyanto dari Suryanation Motorland Committee, dalam siaran pers.

Suryanation Motorland Battle Medan ini akan mengemas beberapa acara menarik, seperti Rolling Thunder, Games, Pop Up Booth dan yang sudah pasti ditunggu yaitu Custom Bike Contest.

Tentu saja Custom Bike Contest akan menjadi item yang paling menjadi highlight pada keseluruhan event. Sejumlah kelas yang akan dipertandingkan di acara Suryanation Motorland Battle 2018 ini antara lain kelas di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.  

Kontes modifikasi ini tentu saja bukan sekadar memajang hasil karya jagoan lokal maupun jawara custom dari wilayah lain. Para juri kawakan yang sudah malang melintang dan sohor dalam dunia roda dua seperti Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung) akan menilai motor peserta dan memilih motor terbaik sebagai pemenang.

Gelaran ini juga diperkaya oleh suguhan ‘live workshop’ yang tahun ini diisi oleh beberapa selebriti roda dua. Seperti Yus Tattoo yang akan mendemonstrasikan seni rajah tubuh.

Lalu  Katros Garage yang akan memberikan live demo mengenai pembuatan sebuah motor custom, serta Hacka Pinstripe yang akan menampilkan live demo pinstripe dan disusul oleh Cetul Leather Art yang akan mengajak pengunjung membuat sebuah karya seperti jok, hand grip dan dompet menggunakan bahan dasar kulit.

Para pengunjung tak hanya disuguhkan dengan hiburan yang berupa acara, namun mereka juga bisa berbelanja produk produk apparel yang cukup ternama di tanah air. Misalnya Tigrehood  yang menawarkan produk kaos, jaket, sarung tangan dan juga helm.

Sebuah perhelatan besar memang dirasa kurang lengkap bila tak diisi oleh hiburan musik. Seperti yang sudah dijalankan tahun sebelumnya, di tiap kota penyelenggara selalu menghadirkan band yang berbeda. Kali ini Gugun Blues Shelter dan Bondan Prakoso akan unjuk gigi pada pengunjung.

Dan yang tak boleh luput dari tiap gelaran adalah program Suryanation Ride. Ini adalah kegiatan touring yang akan melibatkan Bucek Depp, Franky Mory Astorianto (Yasashii Garage Bandung) dan juga dua pemenang kontes yang diadakan melalui akun Instagram resmi @suryanation_motorland.

Perjalanan ini akan mengunjungi beberapa daerah di sekitar Kota Medan dan mengajak komunitas motor lokal untuk hadir di acara Suryanation Motorland Battle.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar