Mercedes-Benz A-Class L “Made in China” dirilis

Mercedes-Benz A-Class L “Made in China” dirilis

Beijing (Otolovers) - Mercedes-Benz dan Mercedes-Maybach telah menggelar debut dunia untuk sedan A-Class L yang diproduksi di China dan untuk pasar China, dalam ajang pameran otomotif Auto China 2018 belum lama ini.

Dengan bahasa desain saat ini ditandai dengan bentuk yang jelas dan penampilan sensual, tingkat keamanan yang tinggi berkat sistem bantuan driver terbaru dengan fungsi S-Class dan sistem infotainment MBUX.

Sedan kompak ini sudah dibekali kontrol suara MBUX yang cerdas dengan pemahaman bicara alami, yang menguasai beberapa dialek bahasa China, termasuk Sichuan dan Kanton.
Mercedes-Benz A-Class L “Made in China” dirilis


“Mobil ini dibuat khusus untuk pasar China. Sedan A-Class kelas roda panjang tak tertandingi dalam segmen kompak, menyatukan kenyamanan luar biasa dengan desain segar dan dinamis serta teknologi terbaik,” kata Dieter Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Kepala Mercedes-Benz Cars.

“Kami tahu bahwa banyak orang di China menyukai semua hal seluler, semua hal terhubung dan semua hal digital. Dan kami akan membawa semua ini bersama-sama dalam pengalaman pengguna Mercedes-Benz kami yang baru, MBUX.”

Selain sedan A-Class, Mercedes-Benz juga merayakan debut dunia untuk Mercedes-Maybach Ultimate Luxury. Desain crossover antara limusin high-end eksklusif dan SUV mengikuti filosofi kemurnian sensual.
Mercedes-Benz A-Class L “Made in China” dirilis


Kelapangan mewah dipasangkan dengan posisi tempat duduk yang ditinggikan, desain Ultimate Luxury diklaim elegan dan bahan yang indah, terutama di bagian belakang, memberikan perasaan mewah yang tak tertandingi.

“Merek Mercedes-Maybach kami sangat terinspirasi oleh elemen dari pasar China. Tradisi panjang pengerjaan halus di China mengilhami kita untuk lebih memperhatikan detail yang terperinci. Ini juga mengapa kami mempersembahkan koleksi Maybach dan visi baru Mercedes-Maybach Ultimate Luxury di Beijing tahun ini,” kata Britta Seeger, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab untuk Mercedes-Benz Cars Marketing & Sales.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar