Tiga debutan baru Hyundai

Tiga debutan baru Hyundai

Jakarta (Otolovers) - Hyundai Motor mengumumkan tiga debutannya pada ajang Frankfurt auto show tahun ini, selain memamerkan full line-up IONIQ dengan hybrid, listrik, dan plug-in hybrid.

Berikut tiga mobil debutan Hyundai:

i30 N

i30 N diklaim sebagai mobil berperforma tinggi pertama Hyundai Motor di bawah lini N yang terinspirasi oleh motorsport.

Dibangun pada Generasi Baru i30, mobil ini telah dikembangkan dari bawah untuk memberikan kesenangan maksimal dalam kehidupan sehari-hari di jalan maupun di lintasan.
Tiga debutan baru Hyundai


i30 N didukung oleh mesin 2.0 liter turbocharged yang tersedia dengan dua output daya: Mesin Standard Package memberikan 250 PS, sedangkan daya maksimumnya 275 PS.

Kedua output tersebut memberikan torsi maksimum 353 Nm (378 Nm dengan fungsi Overboost) dan mencapai kecepatan maksimal 250 km/jam. Versi 250 PS mencapai 100 km/jam dalam 6,4 detik, versi 275 PS dalam 6,1 detik.

Mobil performa tinggi Hyundai yang baru adalah tentang presisi, kontrol, keamanan dan daya tahan ketika sampai pada kinerja yang tajam dan kegembiraan berkendara.

i30 Fastback

Dengan i30 Fastback, Hyundai Motor memasuki pasar kompak premium, berkelas, lima pintu coupé. Fastback i30 ditandai dengan kuatnya stance dan sporty, garis memanjang.
Tiga debutan baru Hyundai


Dengan menawarkan fitur keselamatan dan dorongan terbaru dari Hyundai SmartSense, teknologi i30 Fastback democratises, seperti juga anggota lain dalam lingkup i30.

Garis powertrain dari Fastback i30 terdiri dari dua mesin bensin berkapasitas turbocharged yang dibawa dari Hyundai i30 Generasi Baru. Dengan i30 Fastback, Hyundai Motor membuat fitur desain premium yang bisa diakses semua orang.

All-new KONA

Model ini klaim sebagai SUV sejati dengan desain berani dan progresif, fitur premium, konektivitas yang mudah diakses dan teknologi keselamatan terkini.

Hyundai KONA menawarkan desain ramping dan tajam dengan lampu belakang kembar LED penuh, atap dua nada dan pilihan dari sepuluh warna eksterior yang berbeda.
Tiga debutan baru Hyundai


SUV baru ini menggabungkan pilihan on-demand four-wheel drive, 7DCT dan powertrains terbaru dari Hyundai. Ini mengekspresikan gaya hidup pelanggan perkotaan modern.

Sumber: Hyundai Motor

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar