Ini empat mobil konsep Mercy di Frankfurt auto show

Ini empat mobil konsep Mercy di Frankfurt auto show

Dieter Zetsche bersama Mercedes-AMG Project ONE dan Concept EQA.

Frankfurt (Otolovers) - Brand mewah di bawah Daimler AG, Mercedes-Benz, mendemonstrasikan empat mobil konsepnya di Frankfurt International Motor Show (IAA), yang menawarkan powertrain litrik, swakemudi, dan efisiensi.

Mercedes-AMG Project ONE

Ini adalah mobil supersports dua tempat duduk yang membawa teknologi hibrida Formula 1 yang sangat mutakhir dan efisien, baik di jalan raya maupun dalam lintasan balap.

Kinerja hibrida dikatakan menghasilkan lebih dari 1000 hp dan mencapai kecepatan tertinggi melampaui 350 km/ jam. Drive plug-in berkinerja tinggi datang langsung dari Formula 1, terintegrasi dan cerdas.
Ini empat mobil konsep Mercy di Frankfurt auto show

Mercedes-AMG Project ONE


Project ONE dilengkapi satu mesin pembakaran hibrida turbocharged dan total empat motor listrik. Satu telah diintegrasikan ke dalam turbocharger, yang lain telah dipasang langsung pada mesin pembakaran dengan link ke bak mesin dan dua motor yang tersisa menggerakkan roda depan.

"Belum pernah ada teknologi ‘pacuan kuda’ yang dipindahkan begitu langsung ke jalan. Belum pernah ada AMG show car yang begitu dekat dengan juara Formula 1 sebagai Mercedes-AMG Project ONE," kata Dr. Dieter Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Kepala Mobil Mercedes-Benz.

EQ fortwo

Individualitas, fleksibilitas dan efisiensi yang luar biasa untuk transportasi umum lokal - itulah visi cerdas yang dimiliki EQ fortwo, berkat prediksi intelijen dan permintaan swarm.

Kendaraan konsep otonom mengambil penumpangnya di lokasi pilihan mereka dan dioperasikan sepenuhnya melalui smartphone.

Melalui kisi-kisi panel hitam di bagian depan serta permukaan proyeksi menghadap ke samping yang besar, mobil ini menawarkan tingkat individualisasi yang sebelumnya tidak pernah terdengar di carsharing.
Ini empat mobil konsep Mercy di Frankfurt auto show

EQ fortwo


Dengan terbebas dari tugas mengemudi, penumpang bisa bersantai di interior yang lapang. Mobil ini merupakan kendaraan penumpang pertama dari Daimler Group yang bisa sepenuhnya beroperasi tanpa kendali setir dan pedal.

Pada saat bersamaan, visi cerdas EQ fortwo adalah kendaraan pertama yang menawarkan area kompetensi masing-masing yang mencakup strategi KASUS secara keseluruhan: Terhubung, Otonom, Shared & Services and Electric.

Concept EQA

Konsep EQA adalah kendaraan konsep sepenuhnya bertenaga listrik pertama dari Mercedes-Benz pada dalam segmen kompak. Penggerak all-wheel drive permanen dengan dua motor listrik memberikan kinerja yang luar biasa, dengan keluaran sistem yang dapat ditingkatkan hingga lebih dari 200 kW berkat komponen baterai yang skalabel.

Dalam kombinasi dengan strategi operasi cerdas Mercedes-Benz, Concept EQA bisa menjangkau 400 kilometer berdasarkan kapasitas baterai terpasang.
Ini empat mobil konsep Mercy di Frankfurt auto show

Concept EQA


Dengan jahitan dan garis yang diperkuat secara signifikan serta panel hitam di bagian depan, yang berfungsi sebagai kisi-kisi virtual, kendaraan tersebut merupakan contoh lebih lanjut dari pengembangan lebih sistematis dari bahasa desain kejernihan sensual.

Teknologi pencahayaan inovatifnya didasarkan pada serat laser. Lambang lampu spiral berdiri untuk pemikiran listrik dan secara visual menggugah gulungan tembaga pada motor listrik.

"Konsep EQA menunjukkan betapa daya tariknya bisa masuk ke dalam mobil kompak. Ini memberi contoh bagaimana mobilitas listrik terlihat bagi mobil kompak kita, karena ini adalah pendorong penting kesuksesan kita," kata Hubertus Troska, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab atas China Daratan.

GLC F-CELL


Mercedes-Benz menghadirkan model praproduksi Mercedes-Benz GLC F CELL baru sebagai tonggak sejarah berikutnya di jalan menuju bebas emisi. Di bawah peruntukan teknologi EQ Power, model listrik terbaru (yang diperuntukkan untuk produksi seri berikutnya) dari keluarga Mercedes-Benz sangat menarik, karena, di dunia pertama, ini diatur untuk menggabungkan sel bahan bakar dan teknologi baterai yang inovatif dalam bentuk dari plug-in hybrid.

Selain hidrogen, varian dari SUV populer ini juga akan hadir dalam powertrain sepenuhnya listrik. Interaksi cerdas antara baterai dan sel bahan bakar, bersamaan dengan waktu pengisian bahan bakar yang singkat, di masa mendatang akan membuat GLC F CELL menjadi kendaraan dengan kepraktisan sehari-hari yang tinggi dan juga cocok untuk kendaraan bermotor jarak jauh.
Ini empat mobil konsep Mercy di Frankfurt auto show

GLC F-CELL


Dengan 4,4 kg hidrogen, model praproduksi menghasilkan energi yang cukup untuk menjangkau hingga 437 km di NEDC. Output 147 kW menjamin kinerja dinamis dan emisi nol.

"GLC F-CELL menunjukkan seberapa cocok kombinasi baterai dan sel bahan bakar untuk pemakaian sehari-hari. Manfaat dari sel bahan bakar adalah menarik: jangka panjang, waktu pengisian bahan bakar pendek dan semua yang keluar dari ‘knalpot’ adalah air. Kami tidak ragu lagi bahwa teknologi ini memiliki masa depan," kata Ola Källenius, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab untuk Group Research dan Mercedes-Benz Cars Development.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar