Michelin kembali sponsori MotoGP Australia

Michelin kembali sponsori MotoGP Australia

Ilustrasi

Jakarta (Otolovers) - Penyelenggara MotoGP, Dorna Sports, mengumumkan bahwa produsen ban Michelin kembali menjadi sponsor utama balap MotoGP Australia yang bakal dihelat 20-22 Oktober mendatang.

Dengan menjadi sponsor utama, nama brand ban ini akan tercantum sebagi judul untuk seri Australia yakni "Motorcycle Grand Prix Michelin Australia" yang digelar di Sirkuit Phillip Island.

Selama ini Michelin merupakan pemasok ban tunggal untuk kelas utama balap Grand Prix, sejak mereka kembali ke musim kejuaraan tahun lalu.

Pada 2016 membuktikan sebagai salah satu musim paling kompetitif dalam sejarah dengan rekor sembilan pemenang yang berbeda, kemitraan antara Michelin dan MotoGP ™ telah sukses yang luar biasa sejauh--dan lebih yakin untuk diikuti, kata motogp.com.

Gary Guthrie, presiden divisi ban roda-2 Michelin, mengatakan “Setelah sukses Michelin kembali ke MotoGP tahun lalu saya sangat bersemangat tentang bagaimana kita bersama-sama dapat dengan tim dan penyelenggara membuat balap bahkan lebih mendebarkan tahun ini."

Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports menimpali:“Dalam peran mereka sebagai pemasok ban tunggal untuk kelas utama, Michelin adalah landasan MotoGP ™. Jadi itu adalah berita besar bagi GP Australia dan Kejuaraan, menandatangani kemitraan fantastis lain dengan mereka dan melihat nama Michelin sebagai judul sponsor untuk GP Australia lagi pada tahun 2017--Phillip Island selalu salah satu highlights dalam kalender."

MotoGP ™ sekarang akan berlangsung di Amerika sebelum kembali ke Eropa, dengan pertarungan perebutan gelar kemudian dalam perjalanan menuju Motorcycle Grand Prix Michelin® Australia pada Oktober.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar