Hyundai akan luncurkan sedan sport mewah G70 tahun depan

Hyundai akan luncurkan sedan sport mewah G70 tahun depan

Hybrid Sports Sedan Concept dari Genesis yang dikenalkan di ajang New York International Auto Show 2016 lalu.

Jakarta (Otolovers) - Brand mewah di bawah Hyundai, Genesis, akan menghadirkan sedan sport mewah G70 pada 2017 mendatang, melengkapi keluarga Genesis yang ada saat ini, G90 dan G80.

Dalam pernyataannya, Hyundai mengatakan bahwa G70 akan membawa interpretasi baru dari bahasa desan Genesis yakni “Athletic Elegance”.

Insinyur Genesis juga mengerjakan suite teknologi yang sadar lingkungan yang menggunakan tenaga listrik untuk mengurangi emisi, memperkuat perbaikan, dan peningkatan kinerja.

Sebuah model plug-in hybrid juga akan ditambahkan pada 2019, sementara Genesis bertenaga sepenuhnya listrik dijadwalkan akan diluncurkan pada 2021.

Apakah sedan sport mewah Genesis G70 yang akan dirilis tahun depan adalah model konsep “New York Concept” yang dikenalkan di New York International Auto Show 2016?. Semua masih teka-teki.

Di pameran New York saat itu, Genesis mengenalkan model konsep dari sedan sport hybrid, yang bermesin 2.0 GDi dengan power maksimum 245ps and 36.0 kgf.m torsi. Mobil itu dilengkapi transmisi automatic 8-percepatan.

Sebanyak enam model Genesis baru juga akan diluncurkan pada 2021 dan akan bersaing dengan sebagian besar merek mobil mewah terkenal di dunia. Tahun lalu Genesis G90 sebagai salah satu dari tiga finalis untuk 2017 North American Car of the Year.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar