KONA, SUV baru Hyundai meluncur musim panas ini

KONA, SUV baru Hyundai meluncur musim panas ini

Hyundai KONA teaser

Jakarta (Otolovers) - Hyundai Motor telah mengungkapkan SUV terbarunya yang dijuluki KONA, terinspirasi dari nama sebuah destinasi wisata di Hawaii, yang siap diluncurkan musim panas 2017.

KONA menandai keberanian Hyundai masuk ke SUV segmen-B, sebagai ekspansi dari line-up SUV yang untuk menjangkau segmen yang lebih luas.

Nama KONA, menggambarkan destinasi wisata di Hawaii yang penuh sensasi, termasuk berselancar, ski air, dan scuba diving, dan olahraga ekstrem lainnya.
KONA, SUV baru Hyundai meluncur musim panas ini

Hyundai KONA (Hyundai Ansuong)


Citra itu lah yang diimplementasikan Hyundai dalam desain KONA yang inovatif, praktis, sangat fungsional, dan berfokus pada gaya hidup, kata Hyundai Motor.

KONA dikembangkan berdasarkan i20, dengan model konsep pertama SUV ini pernah ditampilkan dalam pameran otomotif Jenewa 2014.

Sebagaimana laporan media lokal, Hyundai KONA telah diluncurkan di negara asalnya belum lama lalu dan disebut terinspirasi oleh Hyundai Creta.
KONA, SUV baru Hyundai meluncur musim panas ini

Hyundai KONA tampak samping (Hyundai Ansuong)


Hyundai bakal segera mengenalkan KONA di Amerika Serikat, Eropa, dan pasar potensial lainnya. Dan jika respon pasar positif, KONA akan segera diluncurkan pada semester pertama tahun ini, menurut Korea Jongang Daily.

KONA akan hadir dalam tiga varian mesin, yakni mesin bensin 1.5-liter, dan mesin diesel 1.5-liter serta 1.6-liter.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar