Crutchlow di tiga besar pimpin Honda

Crutchlow di tiga besar pimpin Honda

Cal Crutchlow dari tim LCR Honda

Jakarta (Otolovers) - Cal Crutchlow dari LCR Honda menorehkan hasil cukup menggembirakan dalam uji coba di Losail International Circuit, Qatar, dengan bertengger di tiga besar.

Ia telah membuktikan sebagai yang penunggang Honda terbaik kali ini, pada hari pertama uji coba, meskipun ia menghabiskan beberapa waktu di pit karena ada suatu masalah pada motornya.

Dua kali juara GP ini mengakhiri tes lintasan dengan catatan waktu 1 menit 55,420 detik, di posisi ketiga, setelah melakoni 28 lap.

"Itu bukan hari pertama kerja mudah bagi kita, karena kita tidak pernah benar-benar bisa melakukan banyak setelah masalah kecil dengan kedua mesin kami,” kata Crutchlow.

Crutchlow mengaku sempat ada masalah dengan kalibrasi mesin baru, jadi tidak terlalu serius, hanya saja ia harus menghabiskan banyak waktu di garasi.

Melakukannya dalam 28 lap, Cal mengaku kurang puas bahkan sedikit kecewa lantaran masih banyak hal yang harus ia sesuaikan.

"Secara keseluruhan..namun saya senang, karena Honda dan tim saya telah bekerja sangat keras bersama-sama—semua tangan berada di dek untuk memperbaiki masalah—dan kami berhasil kembali ke luar sana,” kata Cal dikutip motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar