Ini pick-up baru Mercedes-Benz, beredar akhir tahun

Ini pick-up baru Mercedes-Benz, beredar akhir tahun

Pick-up Mercedes-Benz X-Class

Stuttgart (Otolvers) - Pabrikan Jerman Mercedes-Benz bakal unjuk pick-up konsep X-Class, yang bakal menjadi daya tarik baru bagi brand otomotif bergengsi ini.

Membawa karakter Mercedes-Benz, pick-up X-Class yang pertama dikenalkan di Swedia tahun lalu itu, bakal menawarkan fungsionalitas kuat kemampuan off-road, kenyamanan, dinamika berkendara, dan keamanan.

Konsep pick-up Mercedes-Benz X-Class akan dipamerkan di pameran otomotif Jenewa, Swiss pada 9-19 Maret ini, sementara peluncuran ke pasar dijadwalkan akhir tahun nanti.

Ini akan membuat produsen premium Mercedes-Benz untuk pertama kalinya mempertimbangkan kebutuhan pelanggan pelanggan yang berubah pada segmen pick-up mid-size global.

Dengan pick-up ini, Mercedes-Benz Vans akan memperluas jangkauan produk dengan model seri keempat. Pada saat yang sama, merek berlambang bintang tiga runcing akan menjadi produsen premium pertama yang masuk ke segmen pick-up mid-size.

Diluncurkan akhir tahun ini, X-Class akan menyasar konsumen di pasar utama seperti Argentina, Brazil, Afrika Selatan, Australia dan Selandia Baru, dan Eropa.

Dr Dieter Zetsche, Ketua Dewan Direksi Daimler AG dan Head of Mercedes-Benz Cars mengatakan,”Dengan pick-up Mercedes-Benz, kami akan menutup salah satu celah terakhir dalam portofolio kami. Target kami: kami ingin menawarkan pelanggan kendaraan yang cocok kebutuhan spesifik mereka.”

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar