Mercedes-Benz dan NVIDIA mantapkan kolaborasi

Mercedes-Benz dan NVIDIA mantapkan kolaborasi

Konferensi pers Mercedes-Benz dan NVIDIA di ajang CES 2017

Las Vegas (Otolovers) - Membuat mobil cerdas tidak lepas dari teknologi Artificial Intelligent (AI), dan karenanya Mercedes-Benz memantapkan kolaborasinya dengan perusahaan IT NVIDIA.

Pada ajang International Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, CEO NVIDIA Jen-Hsun Huang dan Vice President of Digital Vehicle and Mobility Mercedes-Benz Sajjad Khan menegaskan kembali kerjasama lebih dalam kedua perusahaan.

Bukan hal baru memang, kolaborasi keduanya sudah dimulai tiga tahun lalu. ”Ketika tim kami datang bersama ada chemistry instan, dan kami memiliki visi yang sama tentang bagaimana AI dapat mengubah pengalaman berkendara Anda, dan membuatnya lebih menyenangkan,” kata Jen-Hsun Huang.

"Pada titik ini sangat jelas bahwa AI akan menjadi masa depan komputasi. Ini merupakan usaha yang kami mulai tiga tahun lalu bahwa kami akan menempatkan di jalan tahun depan—sulit dipercaya," kata Jen-Hsun.

"Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa dalam 12 bulan kami meluncurkan produk dengan NVIDIA," tambah Khan.

Kerjasama ini merupakan bagian dari kolaborasi berkelanjutan yang berfokus pada pembelajaran mendalam dan kecerdasan buatan (AI).

"Terobosan ini disebut pembelajaran yang mendalam terjadi beberapa tahun yang lalu, dan memiliki komputasi sepenuhnya merevolusi dari cara Anda berbicara ke ponsel Anda sekarang dengan cara Anda mengambil foto dan meng-upload ke awan dan bagaimana secara otomatis menjadi tag dan host untuk Anda," kata Jen-Hsun.

"Kami memiliki tim co-located satu sama lain," kata Khan. "Kami memiliki kantor di Sunnyvale. Jen-Hsun memiliki tim di Stuttgart."

"Mercedes-Benz dan NVIDIA memiliki visi yang sama dari mobil AI. Pada titik ini jelas AI akan merevolusi masa depan mobil," kata Jen-Hsun menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar