Hyundai memulai produksi i30 generasi baru

Hyundai memulai produksi i30 generasi baru

Produksi Hyundai i30 generasi baru di Ceko.

Nosovice (Otolovers) - Hyundai sudah memulai produksi hatchback i30 generasi baru di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Czech di Nosovice, Republik Ceko.

Didesain, dikembangkan, dan diproudksi di Eropa, i30 generasi baru itu merupakan mobil DNA Hyundai Motor di Eropa, kata Hyundai Motor dalam pernyataan resminya pertengahan bulan ini.

Menurut Hyundai, i30 teranyar ini akan tersedia di diler-diler di seluruh penjuru Eropa mulai Januari 2017.

i30 generasi baru ini diklaim Hyundai sebagai mobil terpenting bagi brand Hyundai di Eropa. Ini merupakan hasil investasi berkelanjutan dalam infratruktur Hyundai di Eropa.

Hatchback i30 terbaru Hyundai ini didesain dan dikembangkan di pusat R&D Hyundai di Jerman dan diproduksi di pabrik di Nošovice, guna memenuhi pelanggan Hyundai di benua itu.
Hyundai memulai produksi i30 generasi baru

Pabrik mobil Hyundai di Ceko.


“Dengan i30 genarasi baru kami ingin melanjutkan sukses dua generasi sebelumnya, yang lebih dari 800.000 (unit) telah terjual di Eropa sejak 2008,” kata Thomas A Schmid, Chief Operating Officer di Hyundai Motor Eropa.

Sebagai informasi, Hyundai Motor Manufacturing Ceko yang berada di Nošovice dibuka pada 2008 dan mulai memproduksi i30 generasi pertama pada tahun yang sama.

Pabrik itu juga memproduksi Hyundai Tucson, ix20, dan keluarga Hyundai i30. Fasilitas produksi Hyundai yang satu ini memiliki kapasitas produksi 350.000 unit per tahun.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar