Jakarta Rumble bakal digelar setiap tahun

Jakarta Rumble bakal digelar setiap tahun

Penyelenggara Djakarta Rumble 2016

Jakarta (Otolovers) - Ajang temu komunitas penyuka old skool auto style, Djakarta Rumble, bakal digelar setiap tahun.

“Konsep Djakarta Rumble 2016 bertema ‘Old Skool Revival’ kami rencanakan menjadi benchmark sebagai event akhir tahun para pecinta otomotif, vintage dan custom yang rencananya akan kami gelar setiap tahun,” kata Krisnanto Sutrisman, Ketua Penyelenggara Djakarta Rumble 2016.

Dengan konsep Old Skool Revival, event yang digagas oleh Novos Production ini khusus dihadirkan sebagai ajang kumpul akhir tahun komunitas otomotif, terutama mereka yang menyukai Old Skool Auto Style.

Dalam event ini, penyelenggara akan menghadirkan berbagai kegiatan yang digemari komunitas otomotif seperti art workshop, custom culture, apparels bazaar, talkshow bertema automotive photographic, riding documentary, games, serta hiburan musik dari group band favorit komunitas otomotif.

“Kami dari Synthesis Residence Kemang memberikan dukungan berupa venue acara, dimana untuk rencana pengembangan di masa yang akan datang, kami akan menyediakan sebuah commercial area yang tentunya akan sangat representatif sebagai meeting point bagi para pecinta custom motor, motor besar, dan mobil sport,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang.

Selain Synthesis Residence Kemang, event ini juga didukung oleh Gastank Magazine, Mastom Custom, FRC Garage, dan Kickstart Apparels. Adapun komunitas yang akan hadir diantaranya Café Racer Indonesia, Riders Association of Triumph, Ahooy Geboy, Old Skool Jakarta BMX, Scooterfixed, Bradercute, Street Mate Custom, ilPrimo Garage, Komunitas Foodtruck Jakarta, dan H-three Custom Garage.

Kemudian, komunitas event organizer (EO) Backstagers Indonesia yang beranggotakan Novos Production, Red Square, Arthur Technics, Pintu 27, dan Adi Production.

Bagi seluruh pecinta otomotif baik motor maupun mobil, para pecinta seni custom, serta penggila hangout dan riding, bahkan penikmat kopi, bisa hadir ke Djakarta Rumble 2016 di Synthesis Residence Kemang 17-18 Desember ini.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar