Mercedes-Benz E-Class Coupe resmi dirilis

Mercedes-Benz E-Class Coupe resmi dirilis

Mercedes-Benz E-Class Coupe

Stuttgart (Otolovers) - Mercedes-Benz pada Rabu (14/12) resmi merilis sedan keluarga E-Class terbarunya, E-Class Coupe yang mengkombinasikan desain klasik dan cantik sebuah grand tourer bersama teknologi terkini yang dikembangkan pabrikan Jerman itu.

Ini juga menawarkan kecerdasan keluarga E-Class dengan kemampuan integrasi penuh dengan smartphone, cockpit layar lebar, serta sistem driver assistance terbaru, kata Mercedes-Benz dalam pernyataannya.

Mesin yang powerfull dengan emisi gas buang rendah dan suspensi nyaman, diklaim Mercedes, E-Class Coupe menjamin pengalaman berkendara yang nyaman dan sporty.

E-Class Coupe bakal melengkapi keluarga E-Class Mercedes, setelah beberapa waktu lalu meluncur lebih dulu E-Class Estate dan All‑Terrain.

"Dengan jelasnya, garis estetika, E-Class Coupé baru kami sama menariknya untuk hati dan pikiran. Ini merangkum kontemporer mewah, sporty lincah dan rekayasa teknologi tinggi menjadi kepribadian otomotif dengan semangat, menawarkan eksklusif, kenikmatan berkendara yang halus," kata Thomas Weber, anggota dewan direksi Daimler AG untuk riset dan pengembangan mobil Mercedes-Benz.
Mercedes-Benz E-Class Coupe resmi dirilis

Interior depan Mercedes-Benz E-Class Coupe


Sebagai Mercedes coupe, model ini mengusung dua bagian tipikal, lampu tail LED flat yang ekstrem bersama LED Multibeam headlamp, fitur dari Mercedes yang baru world premiere.

Selain beberapa fitur terbaru lainnya pada lampu-lampu, E-Class Coupe juga dilengkapi layar brilian dan resolusi tinggi 12,3 inci pada dashboard-nya.

Tombol-tombol layar sentuh pada roda kemudinya memungkinkan pengendara untuk mengatur cluster instrumen dan sistem multimedia menggunakan sapuan jari tanpa harus melepas tangannya dari roda kemudi.

Dengan sudah berstandar emisi Euro6, saat dipasarkan nanti, E-Class Coupe akan hadir dalam pilihan satu mesin diesel dan tiga mesin bensin empat silinder, dan bakal menghasilkan power maksimal antara 135 kW (184 hp) hingga 245 kW (333 hp).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar