Crossover hybrid Kia Niro sudah laku 23.000 unit di Eropa

Crossover hybrid Kia Niro sudah laku 23.000 unit di Eropa

Crossover Kia Niro hybrid

Frankfurt (Otolovers) - Crossover rendah emisi Kia Niro hybrid yang mulai dijual pada pertengahan tahun ini, menurut Kia sudah laku sedikitnya 23.000 unit di Eropa hingga saat ini.

Sejak awal penjualan pada Juli, sampai Oktober lalu, Kia telah mengirimkan 5.815 unit Niro kepada pemesannya, kata Kia Motors dalam pernyataannya.

Kia menargetkan 15.000 unit Kia Niro sudah dikirimkan kepada pemesannya di Eropa pada akhir tahun ini.

Kia Niro hybrid powertrain menggabungkan mesin bensin direct injection 1.6 liter dengan polimer lithium-ion baterai dan motor listrik 32kW, dan transmisi 6-speed double-clutch.

Niro mampu menghasilkan emisi karbon dioksida hanya 88 g/km dan mencapai efisiensi bahan bakar 3,8 liter per 100km (gabungan, New European Driving Cycle).

Dari seluruh Niro yang telah dikirimkan, 46 persen pembelinya merupakan pembeli pribadi (private), sedangkan sisanya 54 persen adalah pembeli bisnis dan fleet.

Untuk keseluruhan line-up kendaraan Kia di Eropa, sebagian besar pembelinya perorangan, dengan komposisi 57 persen, dan 43 persen pembeli fleet.

Michael Cole, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mengatakan,”Niro sangat cocok untuk kedua pembeli swasta dan perusahaan yang ingin menjaga biaya operasional dan emisi karbon rendah, tetapi tidak ingin mengorbankan gaya dan kepraktisan dalam cara yang mungkin diperlukan dengan model hybrid lainnya.”

Fitur utama dari Niro baru termasuk suite Drive WISE Advanced Driver Assistance System, juga Autonomous Emergency Braking dengan pendeteksi pejalan kaki.

Fitur lainnya, Android Auto dan Apple CarPlay, Kia Connected Services, serta delapan speaker sistem audio JBL Premium.

Kia memberikan garansi standar 7 tahun atau 150.000km untuk Kia Niro, mungkin yang terbaik dari yang ditawarkan produsen lain di Eropa.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar