Dua model baru Kia untuk pasar China

Dua model baru Kia untuk pasar China

Kia K5

Seoul (Otolovers) - Kia Motors Corporation melalui perusahaan patungannya di China, Dongfeng Yueda Kia Motors Co Ltd (DYK), telah merilis dua modal baru di Auto China 2018 akhir April lalu.

All-new Kia YI PAO, sebuah SUV perkotaan dirancang dan dibangun khusus untuk dijual di China. Kendaraan ini memulai debutnya bersama K5 Plug-in Hybrid baru, yang menampilkan powertrain emisi ultra-rendah yang mampu menghasilkan jangkauan listrik yang mengesankan.

“YI PAO memperkuat lineup SUV DYK saat ini, bersama Sportage baru yang diadaptasi khusus untuk dijual di China. Selanjutnya, Kia Telluride Concept menunjukkan potensi masuknya masa depan ke dunia SUV mewah,” kata Nam Young So, Wakil Presiden Eksekutif, CEO di DYK.

“K5 Plug-in Hybrid juga menawarkan powertrain baru eksklusif, dengan kisaran nol-emisi lebih besar daripada hibrida Kia lainnya hingga saat ini. Perusahaan akan memimpin pasar kendaraan energi baru di China dengan investasi berkelanjutan.”

“Merancang YI PAO, tujuan utamanya adalah membuat mobil yang muda, dinamis, dan praktis yang berakar pada DNA Kia,” kata Oleg Son, kepala Kia Design China.

“Kendaraan ini ditujukan untuk para pelanggan muda yang optimis, yang mencerminkan gaya hidup aktif mereka. Garis struktural yang rimbun dan pilar C-gaya Targa adalah fitur utama yang dirancang untuk menarik generasi muda.”
Dua model baru Kia untuk pasar China

Kia YI PAO


YI PAO memperkenalkan desain bergaya dan modern Kia ke segmen SUV perkotaan China, dengan sikap sporty dan gaya tubuh SUV kontemporer. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pembeli yang lebih muda, ini menggabungkan kepraktisan dengan teknologi.

Kendaraan yang memadukan eksterior yang bergaya dengan banyak fitur kenyamanan dan keamanan berteknologi tinggi ini akan dijual di seluruh China pada paruh kedua tahun 2018.

Sementara sedan K5 baru sekarang menawarkan kepada pembeli sebuah powertrain hibrida plug-in ultra-rendah emisi. K5 Plug-in Hybrid didukung oleh baterai lithium-polymer dan motor listrik berkapasitas besar 50 kW.

Menyediakan nol-emisi dalam mode listrik saja, powertrain yang inovatif menggunakan mesin 2.0-liter GDI (Gasoline Direct Injection) Kia yang efisien, yang menghasilkan 156 ps dan 189 Nm (19,3 kgf.m).

Ditambah dengan motor listrik, mesin memungkinkan mobil untuk beroperasi dalam mode charge-sustaining setelah daya baterai habis.

K5 Plug-in Hybrid dijadwalkan diproduksi di China mulai kuartal kedua tahun 2018.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar