Si cantik Simona perkuat Nissan Motorsport mulai 2017

Si cantik Simona perkuat Nissan Motorsport mulai 2017

Simona de Silvestro

Melbourne (Otolovers) - Pebalap cantik Simona de Silvestro bakal memperkuat tim Nissan pada balap supercar mulai tahun depan, setelah menandatangani kontrak multi-year dengan Nissan Motorsport, Jumat pekan lalu (18/11).

Simona bakal memulai sebagai skuad tim balap Nissan pada 2017 Clipsal 500 2017 di Adelaide, babak pembukaan Virgin Australia Supercars Championship.

de Silvestro membawa banyak pengalaman internasional untuk tim, berikut keterlibatannya dalam kategori seperti Formula 1, IndyCar, dan Formula E, kata Nissan Motorsport dalam pernyataannya.

Setelah bekerja sama dengan de Silvestro selama Harvey Norman Supergirls Bathurst tahun ini, co-founder tim Todd Kelly memandang ke depan untuk menyediakan lingkungan yang mendukung wanita pebalap kelahiran Swiss berusia 28 tahun itu mengarungi tantangan baru.

"Ini adalah hari besar bagi Nissan Motorsport," kata Kelly. "Kinerja Simona ini di Bathurst tahun ini adalah luar biasa. Anda bisa melihat pada data jumlah potensial mengenai Simona. Jadi tahun depan akan sangat menarik.”

Bagi de Silvestro, pengumuman ini merupakan akhir dari bulan spekulasi di mana ia akan berlabuh pada 2017.

"Hari ini, saya mengumumkan saya akan mengemudi untuk Nissan Motorsport di Virgin Australia Supercars Championship," kata de Silvestro ketika berada di rumahnya di Zurich.

"Aku benar-benar senang bisa bergabung dengan tim ini, dan saya tidak sabar untuk musim depan. Bergabung Nissan Motorsport, saya pikir hal terbesar adalah menjadi pebalap pabrikan. Ini bagus untuk mendapatkan kepercayaan yang diberikan Nissan Motorsport.”

“Nissan Altima terasa cukup besar di Bathurst, jadi saya yakin di trek lain aku akan mampu beradaptasi jauh lebih cepat. Belajar trek dan bekerja dengan tim akan menjadi tantangan besar tapi menatap ke depan untuk itu,” tambahnya.

Richard Emery, managing director dan CEO Nissan Australia, senang untuk berbagi berita mengenai hal itu.

"Hasil dan pengalaman Simona yang mengesankan, dan dia telah menunjukkan kecepatan yang kuat di Nissan Altima kami di Bathurst," kata Emery.

Virgin Australia Supercars Championship 2017 dimulai dari Clipsal 500 Adelaide, pada 2-5 Maret.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar