Annette tinggalkan smart

Annette tinggalkan smart

Annette Winkler

Stuttgart (Otolovers) - Daimler AG mengumumkan bahwa Dr. Annette Winkler (58) meninggalkan posisinya sebagai kepala smart, brand di bawah Daimler AG, setelah delapan tahun bersama merek ini.

Annette meninggalkan smart per 30 September 2018, dan Daimler akan mengumumkan penggantinya segera dalam waktu dekat ini. Pergantian pucuk pimpinan smart ini diumumkan beberapa hari setelah Daimler mengungkapkan akan mengembangkan pabrik Hambach untuk memproduksi kendaran listrik smart terbaru.

Annette Winkler, kepala area produk smart di Daimler AG, mengatakan,“Salah satu tanggung jawab utama dari setiap eksekutif adalah untuk meneruskan posisi memimpin ke generasi berikutnya pada waktu yang tepat. Dan saat itu telah datang - dengan fokus yang jelas dari smart sebagai merek mobilitas perkotaan listrik sepenuhnya dan dengan keputusan untuk mengembangkan fasilitas Hambach menjadi pabrik untuk kendaraan listrik sepenuhnya dalam jaringan produksi Mercedes-Benz.”

“Dengan hasrat saya yang tak pernah habis untuk smart dan orang-orang di belakangnya, keputusan ini tidak mudah bagi saya. Saya lebih senang bahwa saya sekarang dapat mendukung penyerahan kepada seorang penerus. Saya akan terus menjadi duta besar yang penuh semangat untuk smart dan Daimler dimasa depan - seperti yang saya alami selama 23 tahun terakhir dengan antusiasme dan rasa terima kasih yang luar biasa.”

Dewan Manajemen berterima kasih kepada Dr. Annette Winkler atas keberhasilannya selama bertahun-tahun. Dr Dieter Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Kepala Mobil Mercedes-Benz, mengatakan,“Annette Winkler telah memiliki dampak yang sukses dan langgeng terhadap Mercedes-Benz, dan terutama pada smart, selama beberapa tahun. Sebagai kepribadian kewirausahaan sejati, ia telah memimpin smart untuk kesuksesan baru dan secara sistematis mengubahnya menjadi merek mobilitas listrik. Di bawah kepemimpinan Annette Winkler, pabrik smart di Hambach terus meningkatkan daya saingnya dan memiliki posisi yang sangat baik untuk masa depan.”

Namun, Winkler akan terus dikaitkan dengan Grup Daimler. Dia akan ditunjuk untuk dewan pengawas Mercedes-Benz Afrika Selatan efektif 1 September 2019, di mana dia akan terus menyumbangkan antusiasmenya dan pengalaman hebat dengan karyawan dan dealer.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar