Mercedes-Benz rayakan produksi satu juta unit di China

Mercedes-Benz rayakan produksi satu juta unit di China

(dari kiri ke kanan): Peter Schabert, President and CEO of BBAC, Hubertus Troska, anggota dewan manajemen Daimler AG untuk China, dan Xu Heyi, chairman BAIC Group dalam perayaan produksi sejuta unit di Beijing, 17 November 2016.

Beijing (Otolovers) — Mercedes-Benz pada Kamis pekan lalu merayakan produksi yang kesejuta unit di pasar terbesar China melalui Beijing Benz Automotive Co, Ltd (BBAC), perusahaan patungan antara Daimler dan BAIC yang berusia lebih dari 10 tahun.

"Kesempatan ini merupakan tonggak untuk kemitraan sukses kami dengan BAIC dan bukti lain yang solid dari komitmen kami 'Made in China, untuk China," kata Hubertus Troska, Anggota Dewan Manajemen Daimler AG, yang bertanggung jawab untuk Daimler Greater China.

Xu Heyi, chairman BAIC Group dan anak perusahaannya BAIC motor, mengatakan,”Ini menandai tidak hanya sebuah terobosan dalam skala untuk BBAC, tetapi juga realisasi lompatan kualitatif dalam pengembangan sistemik kualitas, keahlian, teknologi dan pengadaan."

Pada 2015, China menjadi pasar penjualan terbesar untuk mobil penumpang Mercedes-Benz. Itulah alasan utama volume produksi lokal terus meningkat.

Pada tahun 2005, E-Class merupakan kendaraan pertama Mercedes-Benz yang diproduksi secara lokal, versi ”Made in China, untuk China" pertama. Sedangkan versi wheelbase panjang E-Class mulai diproduksi di negara itu pada tahun 2010.

Pada Juni 2016, generasi ketiga E-Class buatan lokal mulai diproduksi. Dengan lebih dari 13 juta E-Class Saloons dan Estates dikirim ke pelanggan di seluruh dunia.

Beijing Benz Automotive Co, Ltd (BBAC), perusahaan patungan antara Daimler dan mitra China BAIC motor, telah memproduksi Mercedes-Benz mobil penumpang sejak tahun 2005 dan mesin sejak 2013.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar