Shop & Drive apresiasi mekaniknya via kontes

Shop & Drive apresiasi mekaniknya via kontes

Pemenang kontes mekanik Shop&Drive 2016.

Jakarta (Otolovers) - Penyedia suku cadang fast moving dan layanan purna jual Astra Otopart, Shop & Drive, menggelar kontes mekanik, ajang kompetisi para mekaniknya sebagai bagian dari apresiasi bersamaan dengan ulang tahun ke-18-nya di Jakarta pada 16 November 2016.

Dalam kontes mekanik ini para peserta dinilai berdasarkan tiga hal, yaitu pengetahuannya mengenai produk yang dijual oleh Shop&Drive serta cara pengaplikasiannya, kemampuan mereka untuk mengganti produk dan dalam memberikan pelayanan, dan yang terakhir adalah analisa mereka terhadap sebuah masalah yang terjadi pada kendaraan konsumen.

Diseleksi oleh para juri, baik dari pihak internal Astra Otoparts maupun pihak eksternal yaitu dari Astra Daihatsu Motor dan AUTO 2000, seluruh peserta akan disaring menjadi hanya 11 orang yang dikarantina di Jakarta untuk mendapatkan pelatihan intensif, sebelum diadu lagi dalam babak final Selasa, 15 November 2016 lalu dan grand final 16 November 2016.

Dalam kontes ini, Shop & Drive menyediakan hadiah total hadiah senilai Rp20 juta dan gadget kepada tiga mekanik terbaik. Tidak hanya memberikan apresiasi terbaiknya untuk mekanik mereka, Shop & Drive juga mengundang 73 orang franchisee-nya untuk berkumpul dalam Franchisee Gathering yang diselenggarakan di pagi hari, sebelum perayaan ulang tahun.

“Dengan adanya franchisee gathering ini diharapkan para franchisee Shop&Drive dapat lebih memahami visi dan misi manajemen Shop&Drive serta strateginya ke depan sehingga dapat meyakinkan mereka bahwa menjadi franchisee Shop&Drive merupakan keputusan bisnis yang tepat,” ujar Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, dalam siaran pers.

Mulai tahun ini manajemen ingin dapat menyelenggarakan franchisee gathering secara rutin guna membangun dan menjaga kedekatan dengan franchisee mereka, termasuk dengan menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan Shop&Drive.

Berdiri pertama kali pada tahun 1998 dengan nama Super A, hingga saat ini Shop&Drive telah terus bertumbuh dengan memiliki 363 outlet yang tersebar luas di banyak kota di Indonesia. Dengan konsep bisnis yang berfokus pada fast moving parts, quick service, dan related parts, Shop&Drive memiliki tiga jenis outlet yang siap melayani konsumennya yaitu Shop&Drive, Super Shop&Drive, dan Shop&Bike.

Tahun lalu Shop&Drive meluncurkan Shop&Drive Mobile App.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar