FIFGroup kucurkan Rp200 juta untuk yayasan di Bali

FIFGroup kucurkan Rp200 juta untuk yayasan di Bali

Manajemen FIFGroup berfoto bersama penerima bantuan program tanggung jawab perusahaan FIFGroup di Denpasar, Bali, Kamis (3/11/2016).

Jakarta (Otolovers) - Perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik kelompok Astra, PT Federal International Finance (FIFGroup), mengucurkan bantuan senilai Rp200 juta kepada sejumlah yayasan di Bali.

Bertepatan dengan Rapat Pimpinan FIFGroup yang mengambil tema “Powerful Synergy, Achieve New Records”, kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan itu ditujukan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian perusahaan hingga penghujung tahun 2016 serta doa untuk pencapaian yang lebih baik pada tahun mendatang.

Sesuai dengan tema yang diambil, FIFGROUP mengingkan terbentuknya sinergi yang lebih kuat dan mendalam dengan berbagai pihak, tidak hanya dengan mitra bisnis dan konsumennya, tetapi juga dengan masyarakat secara umum dan luas, kata FIFGroup dalam siaran persnya, Kamis.

Pada tanggal 3 November 2016, FIFGroup memberikan bantuan kepada masyarakat serta kelompok masyarakat yang berasal dari latar belakang kepercayaan yang berbeda, mewakili 5 agama serta lingkungan terdekat kantor FIFGroup Denpasar, Bali.

Kegiatan yang dipusatkan di lingkungan Kantor FIFGroup Cabang Denpasar itu dihadiri langsung oleh President & CEO FIFGROUP, Suhartono dan menejemen FIFGrop.

Bantuan tersebut masing-masing disalurkan kepada Pertuni Kota Denpasar, Yayasan Sidhi Astu, Yayasan Sunya Giri, Yayasan Tunas Bangsa, Yayasan Bala Keselamatan, dan Vihara Sakyamuni berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan pentas kebudayaan, dana operasional, serta barang-barang lainnya.

Bantuan dengan nilai total sebesar Rp200 juta rupiah tersebut diserahkan langsung oleh Suhartono kepada perwakilan masing-masing panti asuhan serta yayasan dengan disaksikan oleh perwakilan pemerintah dan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Suhartono mengatakan,“Kami menyadari bahwa tumbuh dan kembangnya FIFGroup sejak 27 tahun yang lalu hingga saat ini berkat dukungan dan doa dari mitra bisnis serta warga sekitar. Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dan dukungan yang diberikan kepada FIFGroup, khususnya kepada FIFGroup Cabang Denpasar.” tutur Suhartono.

Diawali dengan kegiatan CSR, rapat pimpinan FIFGroup rencananya akan dilaksanakan pada 4-5 November 2016 di Bali dengan agenda pembahasan mengenai strategi, target, tujuan serta implementasi di tahun 2017.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar