Ingin dapat diskon angsuran Honda Beat, datang ke Safari FIFGROUP

Ingin dapat diskon angsuran Honda Beat, datang ke Safari FIFGROUP

(Kiri-kanan) SPEKTRA MM Daniel Budiman, BM Cibinong Ferry Fahlevi, Head of Corporate Communications Arif Reza Fahlepi, BM Bogor Yudith Hartawiguna, BM Bogor 2 Budiyanto, dan MM FIFASTRA Arief Rosyidi dalam Safari FIFGROUP di Tajur, Bogor.

Jakarta (Otolovers) - Ingin dapat diskon dua kali angsuran kredit Honda Beat? FIFGROUP akan memberikannya dalam program Safari FIFGROUP yang digelar di Ramayana, Tajur, Bogor, Jawa Barat hingga Minggu (1/4).

Dalam safari menggunakan truk itu, FIFGROUP melalui FIFAstra menawarkan diskon dua kali angsuran bagi yang mengajukan pembelian kredit Honda Beat Series, sedangkan untuk model motor lainnya didiskon satu kali angsuran.

Tak ketinggalan, brand pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga FIFGROUP, SPEKTRA, tidak memungut biaya administrasi dan gratis 2 kali angsuran. ”Promonya bener-bener bikin hati gak bisa menolak,” kata Siti Rohmah, salah seorang konsumen yang tinggal di Tajur .

Sedangkan di sektor syariah, AMITRA menawarkan promo berangkat umrah dengan down payment (DP) Rp 0 (nol rupiah). ”Masih ada program menarik lainnya, termasuk di antaranya micro financing kami dengan brand Danastra. Kami akan berikan potongan harga dan hadiah,” kata Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

Selain itu, dalam program ini, konsumen juga diberikan beragam kemudahan. Mereka bisa langsung mengajukan pembiayaan kepada petugas yang berjaga di truk bernama SAFARI itu. ”Prosesnya juga sangat cepat, bagi customer lama, kami akan langsung setujui,” tambah Reza.

Setelah Bogor, nantinya SAFARI FIFGROUP akan mengunjungi Cianjur pada 5-8 April. Kemudian, truk akan bergerak menuju Sukabumi pada 13-15 April. Terakhir, truk yang mengusung tema Fantastic SAFARI D’Java akan mendarat di Depok pada 20-22 April.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar